Manchester City vs PSG Prediksi Liga Champions 25 November 2021


Manchester City vs PSG

Prediksi Manchester City vs PSG

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs PSG. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/11/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Manchester City vs PSG pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WDLWWW

Manchester City, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 3-0 Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Raheem Sterling (44′), Rodri (55′) dan Bernardo Silva (86′). Di ujung lain, Everton memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Manchester City. Manchester City kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

PSG WDWDWW

PSG memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Ligue 1 untuk mengalahkan Nantes di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Kylian Mbappe (2′) dan Lionel Messi (87′). FC Nantes melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Randal Kolo Muani (76′) dan Dennis Appiah (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Nantes.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Paris Saint-Germain telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di game berikutnya.

 🗞️ Berita Tim: Manchester City

Bos Manchester City Pep Guardiola sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: PSG

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos PSG Mauricio Pochettino tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Manchester City vs PSG

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 03/12/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & PSG 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Citizens dan 5 dari Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 yang berakhir dengan skor Paris Saint-Germain 2-0 Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Idrissa Gueye (8′) dan Lionel Messi (74′).

Pada sisi lain, Manchester City memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Carlos del Cerro Grande.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Paris Saint-Germain kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan susunan pemain Manchester City ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi Manchester City vs PSG pada Liga Champions ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar menghargai dengan odds 1.62. Sedangkan untuk PSG bandar memberikan odds 4.70. Itu artinya bandar mengunggulkan Manchester City. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal. Semoga pilihanmu beruntung malam ini yah.

Baca juga: Sheriff Tiraspol vs Real Madrid Prediksi Liga Champions 25 November 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *