Manchester City vs Southampton Prediksi Liga Inggris 11 Maret 2021


Manchester City vs Southampton

Prediksi Manchester City vs Southampton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Southampton. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/03/2021 pukul 01:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Southampton. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWWWL

Manchester City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-2 di Premier League terakhir kali dari Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester United mendapat 8 upaya tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bruno Fernandes (2 ‘) dan Luke Shaw (50’) mencetak gol untuk Manchester United.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Manchester City asuhan Pep Guardiola telah merayakan 12 kali mencetak gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 2.

Southampton WLDLLW

Southampton datang ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Premier untuk mengalahkan Sheffield United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Southampton, pencetak golnya adalah James Ward-Prowse (32 ‘) dan Che Adams (49’). Di sisi lain, Sheffield United melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Southampton yang diperkuat Ralph Hasenhüttl telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama bentrokan yang sama menjadi 7.

Menjelang pertandingan ini, Southampton belum muncul sebagai pemenang melawan Manchester City ketika mereka bermain tandang di 9 pertandingan liga sebelumnya. Hasil lari yang sangat buruk.

🗞️ Berita Tim: Manchester City

Philippe Sandler (Operasi Lutut), Scott Carson (Infeksi Virus) dan Nathan Aké (Cedera Hamstring) akan absen untuk bos Man City Pep Guardiola.

ℹ️ Berita Tim: Southampton

Manajer S’hampton Ralph Hasenhüttl memiliki sejumlah pemain yang absen. Theo Walcott (Cedera Hamstring), Michael Obafemi (Knock), Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture), Will Smallbone (Knee Injury) dan Ibrahima Diallo (Knock) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Manchester City vs Southampton

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/11/2018 memberi tahu kita bahwa Manchester City telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Southampton 1, dengan penghitungan hasil seri berada di 0.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 15 di antaranya dari The Citizens dan 5 untuk The Saints. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-14 pada 19/12/2020 ketika itu menuntaskan Southampton 0-1 Manchester City.

Hari itu, Southampton memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester City melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Raheem Sterling (16 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Southampton memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Manchester City ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City  untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.21. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 14.50. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -2.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Southampton +2.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arminia vs Werder Bremen Prediksi Bundesliga 11 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.