Manchester City vs Tottenham Hotspur – Prediksi Liga Inggris 14 Februari 2021


Manchester City vs Tottenham

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Tottenham Hotspur. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWWWW ✅

Manchester City akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Piala FA 1-3 atas Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol tersebut dicetak oleh Kyle Walker (30 ‘), Raheem Sterling (47’) dan Gabriel Jesus (50 ‘). Swansea City melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Morgan Whittaker (77 ‘) mencetak gol untuk Swansea City.

Pertandingan dengan Manchester City terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya milik The Citizens.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Manchester City:

tidak menang melawan Tottenham Hotspur dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Itu sangat mengesankan.

Tottenham Hotspur WLLLWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Everton di kompetisi Piala FA, Tottenham Hotspur akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 57% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol-gol tersebut dicetak oleh Davinson Sánchez (3 ‘, 57’), Érik Lamela (45 ‘) dan Harry Kane (83’). Di sisi lain, Everton melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (36 ‘), Richarlison (38’, 68 ‘), Gylfi Þór Sigurðsson (43’) dan Bernard (97 ‘) mencetak gol untuk Everton.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Tottenham Hotspur, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari gol tersebut. Namun demikian, kami sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Untuk yang satu ini, Tottenham Hotspur harus pergi tanpa kemenangan atas Manchester City ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

ℹ️ Berita Tim: Manchester City

Philippe Sandler (Bedah Lutut) dan Kevin De Bruyne (Cedera Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk manajer Man City Pep Guardiola.

🗞️ Berita Tim: Tottenham

Hotspur Manajer Spurs José Mourinho belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring), Serge Aurier (Cedera Kaki) dan Sergio Reguilón (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 09/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Tottenham Hotspur 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1. Agregat 17 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Citizens dan 10 dari Spurs. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83. Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 9 pada 21/11/2020 yang berakhir dengan skor di Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City. Pada hari itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Heung-Min Son (5 ‘) dan Giovani Lo Celso (65’). Pada sisi lain, Manchester City melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pertandingan itu wasitnya ialah Mike Dean.

Prediksi

Bagi kami, Tottenham Hotspur mungkin merasa sulit untuk mengalahkan Manchester City yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini.

Oleh karena itu prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.32. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 9.00. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over Goal 2.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eibar vs Real Valladolid – Prediksi LA Liga 14 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.