Manchester City Vs Watford, The Citizen Pasti Menang?


manchester city vs watford

Klub yang kini posisinya di klasemen sementara berada di puncak, akan kembali berlaga dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Laga Manchester City vs Watford akan segera berlangsung.

Rencananya, The Citizens akan menjamu tim yang dianggap lemah Watford untuk pekan ke-34. Mereka menemui penantangnya di Etihad Stadium, sabtu 23 April 2022.

Meski Watford dinilai tim lemah dan underdog, pengamat memprediksi pertandingan akan berjalan seru. Manchester bisa saja kalah, seperti dalam laga sebelumnya di pekan ke-32.

Manchester City vs Watford, pemain akan menjadikan momentum pertandingan malam nanti sebagai lecutan keras meninggalkan Liverpool.

The Citizens kini hanya unggul satu poin atas Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris.

Pertandingan dengan Watford tentu bisa menjadi kesempatan The Citizens menggandakan skor dengan baik karena pertandingan malam nanti diprediksi tidak akan menyulitkan Man City.

Statistika Permainan The Citizens

Berada di dua besar klasemen tertinggi Liga Inggris memang layak The Citizens dapatkan karena permainannya selama ini sangatlah apik.

Pada pertandingan sebelumnya, Man City bahkan berhasil memukul Brighton 3-0 di Etihad Stadium.

Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Bernardo Silva merupakan pemain yang membuat gol. Dengan demikian, Manchester United kembali menduduki singgsana yang beberapa jam sebelumnya direbut The Reds alias Setan Merah.

Meski terus menorehkan kemenangan, akan tetapi lawannyan Liverpool juga tidak kalah ganas di Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool juga menang telak atas Manchester United dengan skor empat gol tanpa balas.

Sementara itu di sisi lain, Watford basru saja kalah dalam laga terakhir. Satu gol torehan dari Emmanuel Dennis ke gawang Brentford tak cukup untuk menghindarkan Watford dari kekalahan.

Watford besutan Roy Hodgson itu harus menenggak kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Watford bahkan harus puas dengan catatan memalukan yaitu selalu kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris terakhirnya.

Tak hanya pertandingan kontra Manchester City vs Watford yang menanti. The Citizens juga masih harus melawat ke laga semifinal Liga Champions leg pertama kontra Real Madrid pada pertengahan pekan depan.

Pelatih Pep Guardiola di prediksi akan membuat strategi baru dengan merotasi beberapa pemainnya saat kontra Watford malam nanti.

Meski Pep Guardiola tidak akan menurunkan skuad terbaiknya, The Citizens di yakini akan tetap mampu mengamankan poin.

Prediksi Pemain dan Head To Head Manchester City Vs Watford

Pada pertandingan malam nanti, Manchester City vs Watfor, pelatih andalannya Josep Guardiola akan menggunakan strategi 4-3-3.

Di mana beberapa pemain andalannya yang akan turun merumput adalah Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Cancelo; De Bruyne, Fernandinho, Gundogan; Grealish, Sterling hingga Gabriel Jesus.

Sedangkan Watford dengan pelatih Roy Hudgson akan menggunakan strategi pemain yang sama yaitu 4-3-3 dengan deretan pemainnya yaitu Foster; Kamara, Samir, Kabasele, Femenia; Kucka, Louza, Sissoko; Dennis, Pedro juga Sarr.

Head to head Man City vs Watford pada Premier League musim ini tentu mengunggulkan The Citizens.

Selain posisinya berada di puncak klasemen, dari 13 pertemuan keduanya, Watford belum pernah mendapatkan posisi klasemen yang baik. Tim yang sudah berada di zona degradasi alias epringkat 19 sementara ini, hanya pernah mencetak 6 gol sepanjang gelaran Premier League musim 2021-2022.

Kondisi di atas, berbeda dengan The Citizens yang telah memenangkan 11 kali pertemuan dan 2 imbang. Apalagi Manchester City telah mengumpulkan 41 gol kemenangan.

Meski demikian, anak asuh Pep Guardiola tidak bisa meremehkan Watford. Bisa saja pada laga Manchester City vs Watford mereka jadi kuda hitam. Mereka hampir bisa di pastikan turun kasta musim depan, bermain habis-habisan tanpa beban merupakan poin tersendiri.

Baca Juga : Arsenal Menjamu Manchester United, Siapa Pemenangnya?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.