Manchester City vs Wolves Prediksi Liga Inggris 03 Maret 2021


Manchester City vs Wolves

Prediksi Manchester City vs Wolves

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Wolves. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/03/2021 pukul 03:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Wolves silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWWWW

Manchester City ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Liga Premier 2-1 melawan West Ham United.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Rúben Dias (30 ‘) dan John Stones (68’). Untuk lawan mereka, West Ham United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Michail Antonio (43 ‘) mencetak gol untuk West Ham United.

Manchester City tidak pernah berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama waktu itu dan kebobolan total 3.

Menjelang pertemuan ini, Manchester City belum pernah terkalahkan dalam 12 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya. Sangat mengesankan.

Wolverhampton Wanderers WDLWWD

Di pertandingan terakhir mereka, Wolves bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan tersebut, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Rúben Neves (73 ‘). Newcastle United melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jamaal Lascelles (52 ‘) mencetak gol untuk Newcastle United.

Wolverhampton Wanderers dari Nuno Espírito Santo punya alasan untuk merayakan kemenangan 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama itu menjadi 5.

Menjelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

🗞️ Berita Tim: Manchester City

Nathan Aké (Cedera Hamstring), Scott Carson (Infeksi Virus), Philippe Sandler (Bedah Lutut) dan Ilkay Gündogan (cedera pangkal paha) tidak tersedia untuk bos Man City Pep Guardiola.

🗞️ Berita Tim: Wolves

Bos Wolves Nuno Espírito Santo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Daniel Podence (Robek di otot penculik), Willy Boly (Knock), Raúl Jiménez (Fractured Skull) dan Renat Dadashov (Cruciate Ligament Injury) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Manchester City vs Wolves

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 24/10/2017, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Manchester City memenangkan 2 dari pertandingan itu, Wolves 2 dan 2 ditarik dalam waktu normal.

Jumlah gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 dari The Citizens dan 7 dari Wolves. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari kedua pada 21/09/2020 ketika skor akhirnya adalah Wolverhampton Wanderers 1-3 Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Raúl Jiménez (78 ‘).

Di sisi lain, Manchester City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Kevin De Bruyne (20 ‘), Phil Foden (32’) dan Gabriel Jesus (95 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andre Marriner.

Prediksi

Bagi kami sepertinya Wolves benar-benar merasa sulit untuk mengalahkan tim Manchester City yang seharusnya bisa menjadi bos di pertandingan ini.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Wolves pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.20. Sedangkan untuk Wolves bandar memberikan odds 18.00. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester City -1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Spezia Prediksi Liga Italia Serie A 03 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.