Manchester United Akan Jual Sanchez Hingga Chris Smalling


Manchester United akan jual Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Manchester United akan jual Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Manchester United akan jual Alexis Sanchez dan Chris Smalling – Solskjaer mulai membangun skuat yang diharapkan lebih kuat demi bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Hanya dirinya harus bekerja keras karena bakal melepas para pemain yang tak masuk rancangan tim. Menurut Manchester Evening News ada 5 pemain yang siap dilego Solskjaer. Mereka yang masuk daftar jual di antaranya, Phil Jones, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Smalling dan Sanchez. Smalling dipinjamkan ke AS Roma dan kemungkinan besar bakal mendapat kontrak permanen. Bek berusia 31 ini kembali ke performa terbaik sehingga menjadi pilar pertahanan. Sementara, Sanchez segera dilepas karena tak lagi maksimal. Bahkan di klub yang meminjamnya, Inter Milan, kapten tim nasional Chile ini gagal bersinar.

Pelatih Solskjaer juga bakal melego Jones, Lingard dan Pereira yang gagal memberi kontribusi bagi tim. Bahkan Lingard yang diharapkan bisa menjadi pelapis di lini depan justru gagal memenuhi ekspetasi. Solskjaer juga mendapat dana hampir 3 triliun untuk membeli pemain. Dana tersebut lebih sedikit dibandingkan musim lalu. Saat itu, Man United menghabiskan 190 juta poundsterling atau Rp 3,7 triliun saat mendatangkan Daniel James, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes.

Dari pembelian itu tak ada yang sia-sia. Semua langsung menjadi andalan MU. Dan memberikan perubahan untuk skuad Setan Merah. Kini, Solskjaer juga mengincar gelandang Aston Villa Jack Grealish. Selain itu, dia membidik Jude Bellingham yang menjadi andalan Birmingham City. Solskjaer juga mengincar bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Hanya, harga mahal dari pemain sayap timnas Inggris ini bisa membatasi rencana perekrutan pemain lain.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.