Kemenangan Atas Chelsea Membuat Manchester United Naik Ke Posisi 7


Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0
Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0
Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0

Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0

Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 – Man United mengawali kompetisi setelah libur liga dengan hasil memuaskan. Manchester United meraih kemenangan penting di Liga Premier Inggris. Saat tampil di laga tandang di Stadion Stamford Bridge. Selasa, 18 Februari 2020 dini hari WIB, Man United menaklukkan Chelsea 2-0. Hasil itu menjadi rekor tersendiri bagi manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya selalu meraih kemenangan dari tiga pertandingan melawan tim asuhan Frank Lampard. Man United meraih tiga poin yang membawa mereka naik ke tujuh dengan poin 38. Harapan Man United bersaing memperebutkan posisi di zona Liga Champions pun kembali terbuka.

Kini, mereka terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat. Hanya, Man United harus bersaing dengan dua tim di atasnya, Tottenham Hotspur yang berada di posisi lima (40) dan Sheffield United (39). Kemenangan atas The Blues juga memutus rekor buruk Man United di kompetisi. Sebelumnya, mereka dikalahkan Liverpool 0-2. Man United juga memetik hasil buruk pada dua laga kandang setelah dipaksa menyerah 0-2 oleh Burnley dan kemudian bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers. Namun kemenangan terasa istimewa bagi Solskjaer. Dari tiga pertemuan dengan Chelsea yang ditangani Lampard, timnya selalu meraih kemenangan.

Pertemuan pertama terjadi di laga perdana kompetisi saat Man United membantai Chelsea 4-0. Mereka kembali meraih kemenangan di ajang Piala Liga. Saat itu, Man United menaklukkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge. Dan kini di tempat sama, mereka menang 2-0. 

“Saat menang 2-0, Anda tentu merasa sangat senang. Namun setelah dipikirkan kembali, saya merasa kami tidak bermain bagus, terutama dalam penguasaan bola. Di babak pertama, kami bermain lambat. Penguasaan bola kami sangat buruk. Meski demikian kami berhasil mencetak gol dan kami bermain lebih baik.” kata Solskjaer.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.