Bermain Tandang Manchester United Mampu Singkirkan Chelsea


Manchester United berhasil singkirkan Chelsea dari Piala Liga
Manchester United berhasil singkirkan Chelsea dari Piala Liga
Manchester United berhasil singkirkan Chelsea dari Piala Liga

Manchester United berhasil singkirkan Chelsea dari Piala Liga

Manchester United berhasil singkirkan Chelsea dari Piala Liga – Manchester United yang tampil di kandang lawan di Stamford Bridge, Kamis 31 Oktober 2019 dini hari WIB, sukses menaklukkan Chelsea 2-1 di babak 16 Besar Piala Liga. Kemenangan yang memuaskan manajer Ole Gunnar Solskjaer karena Man United menyingkirkan rivalnya sekaligus lolos ke perempat final.

“Itulah Manchester United. Tim telah menunjukkan karakternya. Kami tengah berusaha untuk bangkit.” seru Solskjaer seperti dikutip Standard. Solskjaer seakan melampiaskan emosi setelah hasil buruk Man United. Pencapaian yang tidak sesuai harapan yang membuat dirinya dan tim terpojok. Dan, Solskjaer setidaknya mewarisi sikap mental tim saat masih di bawah kekuasaan Sir Alex Ferguson. Saat The Red Devils dalam situasi terpojok dan diragukan bisa bangkit atau menang, Man United justru menunjukkan kebalikkannya. Ferguson membuyarkan semua prediksi dengan memenangi pertandingan krusial. 

Saat Man United di bawah asuhan Solskjaer juga terpojok, namun mereka mampu bangkit untuk membalikkan keadaan. Keberhasilan mengatasi Chelsea di kandangnya menjadikan Man United mencetak hat-trick kemenangan di berbagai kompetisi. Menariknya, semua kemenangan diraih di kandang lawan saat menghadapi Partizan Belgrade (1-0) di Liga Europa. Sukses berlanjut dengan menaklukkan Norwich City (3-1) di Liga Premier Inggris di Carrow Road. 

“Kami harus melakukan banyak perjalanan dalam satu pekan ini. Namun semangat tim sangat bagus. Mereka juga menunjukkan karakter yang sesungguhnya dari tim ini,” kata Solskjaer menegaskan. 

Menurutnya tim menunjukkan semangat bertanding yang tinggi. Mereka juga bermain cepat dan tak berhenti bergerak. Saat sudah unggul, mereka pun berusaha lawan tidak mengejar balik. 

“Kami tampil di pertandingan seperti yang kami inginkan. Kami bermain ekselen, cepat dan terus bergerak. Kami memang ingin kembali bermain seperti diinginkan,” ujarnya. Di pertandingan itu, striker Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan. Bertepatan dengan hari jadi ke-22, dirinya memborong dua gol bagi Man United.

“Tendangan yang menunjukkan kemampuan Marcus. Saya sudah sering menyaksikannya berkali-kali saat latihan,” ucap Solskjaer.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *