Manchester United Gagal Meraih Kemenangan


Manchester United bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers
Manchester United bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers
Manchester United bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers

Manchester United bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers 

Manchester United bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers – Man United kehilangan poin sempurna dan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Selasa 20 Agustus 2019 dini hari WIB. Man United akhirnya gagal memenangkan laga tersebut karena tak bisa menambah gol. Padahal, The Red Devils sudah mengawalinya dengan bagus. Mereka unggul lebih dulu melalu Anthony Martial yang membobol gawang Wolves di menit ke-27. Dirinya menyelesaikan umpan silang dari Rashford. Hanya Man United gagal mempertahankan keunggulannya. Gelandang Ruben Neves mencetak gol indah yang menyamakan kedudukan di menit ke-55. Tendangan keras dari luar kotak penalti membuat kiper David de Gea hanya berdiri tanpa bisa berbuat apa-apa. 

Dalam kedudukan imbang 1-1, Man United mendapat kesempatan meraih tiga poin kedua dan bertengger di posisi teratas sekaligus menggusur Livepool setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-68. Penalti diberikan menyusul dijatuhkannya Pogba oleh kapten Conor Coady. Rashford yang biasa mengambil penalti sesungguhnya sudah mempersiapkan diri melakukan eksekusi. Apalagi, dirinya memang tak pernah gagal menendang penalti. Termasuk saat Man United menang 4-0 atas Chelsea di laga perdana. Hanya kali ini, Pogba ingin mengambil tugas tersebut. Pasalnya gelandang asal Prancis ini juga diberi hak oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mengeksekusinya. Begitulah yang terjadi saat tim tak memiliki seorang leader. 

Rashford akhirnya mengalah dan Pogba yang mengambil eksekusi. Hanya, eks pemain Juventus ini gagal menuntaskan tugas. Sepakannya bisa digagalkan kiper tim nasional Portugal Rui Patricio. Kegagalan itu menjadikan Man United belum bisa membalas kekalahan di musim lalu. Saat itu, Man United dua kali dikalahkan Wolves di liga dan Piala FA. Saat bermain di kandang sendiri, Man United hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan rivalnya. Sampai pekan ke-2, hanya Liverpool dan Arsenal yang berhasil meraih kemenangan sehingga bertengger di posisi teratas dengan poin enam. Sedangkan Man United tertahan di peringkat empat dengan poin empat. Sama dengan rival satu kota, Manchester City, namun Man United kalah selisih gol.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *