Laga Melawan Aston Villa, Manchester United Ukir Sejarah


Manchester United catatkan sejarah di kompetisi Liga Inggris

Manchester United catatkan sejarah di kompetisi Liga Inggris

Manchester United catatkan sejarah di kompetisi Liga Inggris – Manchester United telah membuat rekor baru. Catatan itu diraih setelah bermain di kandang Aston Villa, Villa Park. Pada Jumat (10/07/20) dini hari WIB, Manchester United berhasil melibas lawannya tersebut dengan kemenangan telak, yakni tiga gol tanpa balas. Ini merupakan tren positif bagi Setan Merah. Manchester United sebagai tamu dalam laga tersebut berhasil memenangkan pertandingan berkat tiga gol yang dilesatkan oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba. Manchester United menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi yang berhasil membukukan empat kemenangan beruntun dengan keunggulan setidaknya tiga gol.

Sebelumnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Sheffield United dan Brighton dengan masing-masing 3-0. Kemudian saat menjamu Bournemouth sendiri, Manchester United berhasil membungkam lawannya tersebut dengan skor banyak, yakni 5-2. Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi Setan Merah pada musim 2019-2020. Melihat rekor tersebut, Solskjaer mengaku terkejut karena awalnya tak mengetahui secara pasti mengenai statistik tersebut. Namun begitu, ia merasa bahwa Man United seharusnya bisa meraih kemenangan dengan jarak lebih dari tiga gol.

“Kami seharusnya menang dengan lima gol. Saya terkejut dengan statistik itu, tetapi kami seharusnya memiliki begitu banyak gol.” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United.

Dengan hasil kemenangan atas Aston Villa, Manchester United sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 58 poin dari 34 pertandingan, dan hanya berselisih satu angka dengan Leicester City yang berada di peringkat empat.

Dengan selesainya pertandingan melawan Aston Villa, Manchester United masih menyisakan lima pertandingan lagi di kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020. Empat klub yang akan dihadapi oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini antara lain Southampton pada 14 Juli, lalu dilanjut dengan Crystal Palace pada 17 Juli, bertemu Chelsea pada 20 Juli, West Ham United pada 23 Juli, dan terakhir adalah melawan Leicester City pada 26 Juli 2020.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *