Persaingan Ketat Man United Dan Juventus Untuk Dapatkan Gelandang 16 Tahun


Manchester United dan Juventus bersaing dapatkan Jude Bellingham
Manchester United dan Juventus bersaing dapatkan Jude Bellingham
Manchester United dan Juventus bersaing dapatkan Jude Bellingham

Manchester United dan Juventus bersaing dapatkan Jude Bellingham

Manchester United dan Juventus bersaing dapatkan Jude Bellingham – Juventus, siap bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan pemain titisan Rooney dari Birmingham City. Yaitu Jude Bellingham, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bellingham merupakan pemain muda berusia 16 tahun yang tampil gemilang di Championship. Musim ini, ia menjadi pemain kunci bagi Birmingham City. Dan telah menyumbang empat gol serta tiga assist dalam 28 penampilan di kasta kedua sepakbola Inggris. Sang gelandang pun dianggap sebagai salah satu talenta Inggris terbaik sejak Wayne Rooney. United memanfaatkan kesulitan keuangan Birmingham untuk bisa mendapatkan Jude. Menurut Evening Standard, opsi peminjaman menjadi pilihan yang realistis bagi United.

Membiarkan Jude berkembang beberapa musim sebelum kemudian ditarik United saat pengalaman dan usianya sudah cukup matang. Meski begitu, Solskjaer tidak menutup kemungkinan kalau Jude langsung dibawa ke tim utama Manchester United.

Dari prospek yang menjanjikan tersebut, banyak klub top di Eropa yang tertarik untuk meminang Bellingham. Namun, dilansir dari Sportsmole, Manchester United menjadi satu-satunya klub yang sangat tergiur untuk memboyong wonderkid kelahiran Inggris itu. Manchester United dilaporkan serius ingin memboyong Bellingham pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, Sportsmole mengklaim bahwa Setan Merah akan mendapatkan pesaing yang serius untuk jasa sang pemain. Sebab, Juventus juga mengincar gelandang muda titisan Rooney tersebut.

Juventus ingin menjadikan Bellingham sebagai bintang termuda yang mereka miliki di tim utama. Mereka pun bakal menjanjikan menit bermain yang cukup bagi sang pemain. Untuk itu, Manchester United harus memberikan tawaran yang menggiurkan jika ingin mendapatkan jasa Bellingham pada musim panas nanti.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *