Piala FA: Manchester United Akan Bertandang ke Markas Derby County


Manchester United diunggulkan dalam laga melawan Derby County

Manchester United diunggulkan dalam laga melawan Derby County

Manchester United diunggulkan dalam laga melawan Derby County – Manchester United (MU) akan menghadapi tim divisi dua Derby County di putaran kelima Piala FA , Jumat 6 Maret 2020. Laga ini akan digelar di Pride Park Stadium, kandang The Rams. Manajer Olle Gunnar Solskjaer tampaknya harus mewaspadai efek yang dihadirkan Rooney sejak dibeli dari klub Amerika DC United pada Januari lalu. Di putaran ketiga, Derby mengalahkan wakil Premier League, Crystal Palace, dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Chris Martin. Tim besutan Phillip Cocu itu kemudian menjinakkan tim divisi empat Northampton Town lewat partai replay dengan skor 4-2. Gol-gol Derby dicetak oleh Andre Wisdom, Duane Holmes, Jack Marriott, dan Rooney.

MU cukup percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi . Dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali seri. Sedangkan Derby 1 kemenangan 2 seri dan 2 kalah dari 5 laga terakhir di semua kompetisi. Pertandingan di kandang melawan the Red Devils pada Jumat dinihari mendatang adalah peluang buat tim asuhan Cocu untuk menang. Mantan bintang tim nasional Belanda itu mengatakan pengalaman panjang Rooney di Old Trafford akan sangat berperan. Head to head dari 5 pertandingn kedua tim di kuasai oleh MU dengan 4 kemenangan dan sekali seri dalam menghadapi Derby.

MU tentu mengincar kemenangan dan kelolosan. Namun, rotasi sepertinya tak bisa dihindarkan. Pasalnya, MU ditunggu derbi melawan Manchester City di Premier League akhir pekan. Derby harus memanfaatkan keuntungan ini apalagi di kubu Setan Merah banyak yang mengalami cidera misal Pogba, Rashford, Grant. Dan ini adalah keungulan yang harus dimanfaatkan untuk mencundangi MU.  Dengan pengalaman dan kehebatan Roney serta banyak pemain MU yang tidak dapat bermain.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.