Harga Mahal Kane Tak Jadi Masalah Buat Manchester United


Manchester United harus dapatkan Kane walau harganya mahal

Manchester United harus dapatkan Kane walau harganya mahal

Manchester United harus dapatkan Kane walau harganya mahal – Kekurangan Manchester United saat ini adalah penyerang tengah yang bagus. Ia pun menyarankan kubu Old Trafford untuk mengejar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kane memang berhasil menunjukkan ketajamannya selama memperkuat Tottenham. Pada musim 2019-2020 ini sendiri, Kane tercatat telah membukukan 17 gol dan dua assist dari 25 penampilannya di berbagai kompetisi bersama The Lilywhites. Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, menilai. United tak perlu banyak berpikir untuk mendatangkan Kane. Transfer harus dilakukan, sekalipun Tottenham pada akhirnya membanderol Kane dengan harga selangit.

Harry Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan. Meski tajam, dirinya belum pernah merasakan gelar apapun bersama Tottenham. Alhasil, ia santer dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Barcelona. Murphy menilai harga mahal yang berpotensi dipasang Tottenham untuk Kane takkan menjadi masalah untuk Man United, sekalipun memaksa mereka harus memecah rekor transfer klub. Sebab, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu diketahui memiliki kondisi finansial yang kuat.

“Manchester United lebih dekat dengan tantangan untuk gelar Liga Premier dan Liga Champions daripada yang dipikirkan banyak orang. Bagian terakhir dari jigsaw adalah penyerang tengah kelas dunia. Kami tahu dan mereka tahu itu. Itulah sebabnya mereka mencoba menandatangani Erling Haaland pada Januari. Jika Harry tersedia, bahkan dengan harga rekor, United akan gila jika tidak mengejarnya. Mereka adalah klub terkaya di Inggris. Jika ada waktu untuk menggunakan kekuatan finansial itu, maka mereka harus mngejar striker terbaik di negara itu.” kata Murphy di Daily Mail.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.