Man United Incar Dua Gelandang Ini Untuk Gantikan Pogba


Manchester United incar gelandang James Maddison dan Jack Grealish
Manchester United incar gelandang James Maddison dan Jack Grealish
Manchester United incar gelandang James Maddison dan Jack Grealish

Manchester United incar gelandang James Maddison dan Jack Grealish

Manchester United incar gelandang James Maddison dan Jack Grealish – Setelah kehilangan Erling Haaland dan Dejan Kulusevski, Manchester United tetap aktif di bursa transfer Januari 2020. Sederet pemain sudah masuk dalam daftar belaja Ole Gunnar Solskjaer dan United punya dana yang cukup .Ole Gunnar Solskjaer juga kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay yang mengalami cedera. Pogba di sini bisa menepi lama untuk Setan Merah setelah Solskjaer pekan ini mengatakan bahwa bintang internasional Prancis itu harus menjalani operasi atas cedera pergelangan kakinya. Hal tersebut membuat Manchester United dipaksa bergerak untuk mencari gelandang baru pada musim dingin ini. Pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari. Kini menurut laporan dari The Independent, United telah menargetkan dua gelandang produktif. Laporan itu mengatakan bahwa United menargetkan James Maddison dan Jack Grealish. James Maddison merupakan gelandang produktif yang sekarang bermain untuk Leicester City.

Dimana bintang berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan 9 gol dan 3 assists bersama The Foxes sejauh musim ini. Sementara itu, Jack Grealish merupakan kapten Aston Villa yang sejauh musim ini sudah membuat 8 gol dan 6 assists untuk The Villains. Jack Grealish tampil bagus untuk Aston Villa dalam beberapa musim terakhir. Dia menjadi kapten tim dan menginspirasi Aston Villa promosi ke Premier League pada musim 2019/2020 ini. Sedangkan, James Maddison menjadi perhatian sejak pindah ke Leicester City musim 2018/2019 lalu. Bahkan, pemain berusia 23 tahun tersebut mulai dilirik menjadi bagian dari skuat timnas Inggris.

Kebutuhan mendesak Manchester United adalah mencari gelandang serang dengan kreativitas yang tinggi. Saat ini, sejumlah pemain yang diplot menjadi gelandang serang belum mampu memberi unsur kreativitas pada permainan United. Jesse Lingard, Andreas Pereira, dan Juan Mata belum mampu menjadi sumber inspirasi permainan United. Mereka punya kemampuan menjadi gelandang serang, tetapi tidak cukup kreatif. Jack Grealish dan James Maddison lah yang dianggap sebagai solusi bagi masalah kreativitas Manchester United. Kedua pemain juga punya pengalaman panjang bermain di Premier League


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.