Manchester United Sukses Hajar Manchester City


Manchester United kalahkan Manchester City dengan skor 2-0

Manchester United kalahkan Manchester City dengan skor 2-0

Manchester United kalahkan Manchester City dengan skor 2-0 – Man United berhasil meraih poin penuh saat menjamu Man City di pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 8 Maret 2020. Pada laga tersebut, Daniel James dan kolega menang dua gol tanpa balas atas tim tamu. Salah satu pemain yang bersinar pada pertandingan itu adalah Bruno Fernandes, pemain yang mereka baru datangkan Januari lalu. Bruno Fernandes mencatatkan satu assist cantik ke Anthony Martial. Pemain asal Portugal itu juga mendapatkan penghargaan Man of the Match pertandingan. Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga 60 juta euro pada akhir januari lalu. Dia menjadi salah satu peran kunci kebangkitan Manchester United dalam sembilan laga tak terkalahkan beruntun MU di Premier League.

Sejumlah pertanyaan pun muncul mengenai peluang Man United untuk kembali menjadi penantang juara. Menanggapi hal tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tengah merencanakan tersebut dalam waktu dekat. Namun untuk musim ini, finis di posisi empat besar adalah target utama baginya. Manchester United saat ini berada pada peringkat lima klasemen sementara dan hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Champions terakhir yang diduduki Chelsea.Lebih lanjut, Solskjaer juga menilai kemenangan atas Man City menjadi modal penting bagi timnya musim ini. Tiga poin yang diraih di Old Trafford kali ini diyakini Solskjaer bakal jadi modal bagus untuk melanjutkan musim dengan hasil yang positif.

Solskjaer mengaku cukup berambisi untuk bersaing dengan Leicester dan Man City di posisi atas. Untuk itu, Solskjaer pun berharap para pemainnya bisa mempertahankan penampilan impresif mereka musim ini.

“Kemenangan ini sangat penting sebab kami harus melihat ke atas dan mencoba mengejar Leicester dan Man City. Kami tidak bisa terus-menerus membuang poin ketika seharusnya bisa kami raih, seperti pekan lalu kontra Everton. Mungkin kami telah menebus kesalahan itu,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.