Hadiah Kejutan Dari Manchester United Untuk Liverpool


Manchester United kalahkan Manchester City jadi keuntungan Liverpool

Manchester United kalahkan Manchester City jadi keuntungan Liverpool

Manchester United kalahkan Manchester City jadi keuntungan Liverpool – Manchester United memberikan hadiah untuk Liverpool dengan mengalahkan Manchester City 2-0. Lebih lanjut, Solskjaer juga menilai kemenangan atas Man City menjadi modal penting bagi timnya musim ini. Tiga poin yang diraih di Old Trafford kali ini diyakini Solskjaer bakal jadi modal bagus untuk melanjutkan musim dengan hasil yang positif. Dengan kekalahan City itu posisi Liverpool kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih 25 poin dari City. Dengan 25 selisih poin itu Liverpool tinggal memerlukan 6 poin atau dua kali lagi menang untuk mengunci juara liga musim 2019/2020. Laga yang tersisa 10 sehingga kesempatan Liverpool untuk memenangkan dua laga terbuka luas. Liverpool mengantongi 82 poin dari 29 laga, sedangkan City mengumpulkan 57 poin dari 28 laga.

Jika City memenangkan semua laga terakhir jumlah poin yang dikumpulkan City 87. Sedangkan Liverpool dengan dua kali lagi menang mengimpulkan 88 poin sehingga tidak mungkin dikejar oleh tim lain, termasuk City. Sejumlah pertanyaan pun muncul mengenai peluang Man United untuk kembali menjadi penantang juara. Menanggapi hal tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tengah merencanakan tersebut dalam waktu dekat. Namun untuk musim ini, finis di posisi empat besar adalah target utama baginya.

“Kami merasa bahwa kami terus berkembang dan kami tahu bahwa kami masih membutuhkan satu, dua, atau tiga pemain yang cukup berpengalaman untuk dianggap sebagai penantang gelar. Kami tahu itu dan kami tidak akan mulai bicara soal gelar sekarang. Kami hanya akan bicara soal terus merangkak naik di klasemen sementara, meraih lebih banyak poin dan bersaing di empat besar,” ujar Solskjaer.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.