Manchester United Meraih Tiket ke Liga Champions Musim Depan


Manchester United kalakan Leicester City tiket ke Liga Champions

Manchester United kalakan Leicester City tiket ke Liga Champions

Manchester United kalakan Leicester City tiket ke Liga Champions – Man Utd dipastikan berlaga di kasta tertinggi Eropa setelah menang 2-0 atas Leicester City di Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Minggu, 26 Juli 2020 malam. Kemenangan yang menjadikan Man Utd mengakhiri liga dengan menduduki peringkat 3 di klasemen akhir. Gelandang Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menjadi bintang kemenangan Man Utd. Fernandes membuka kemenangan tim setelah mencetak gol dari titik penalti. Dirinya pun mengakhiri kompetisi musim ini dengan torehan 8 gol. Pencapaian yang lebih dari memuaskan sejak Fernandes direkrut dari Sporting awal tahun ini. Dia tidak hanya memberi kontribusi gol tetapi juga mengangkat performa tim.

Sementara, Lingard yang gagal menunjukkan performa maksimal justru tampil bagus di laga terakhir ini. Dirinya memantapkan kemenangan Man Utd. dan ini merupakan gol pertama Lingard sejak 2018. Sementara, Leicester gagal menembus 4 besar karena menduduki peringkat 5 dengan mengantongi poin 62. Mereka meraih tiket otomatis ke Liga Europa. Sedangkan Wolverhampton yang menduduki peringkat 7 harus menjalani babak kualifikasi di Liga Europa. Kemenangan atas Leicester menjadikan Man Utd menduduki peringkat 3 dengan poin 66 di klasemen akhir.

Sama dengan Chelsea yang berada di peringkat 4 setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge 2-0. Sukses Man Utd tidak terlepas dari performa gemilang mereka sejak digulirkannya kembali liga di tengah pandemi Covid-19. Man Utd menorehkan rekor tak pernah kalah selama 9 laga di liga secara berturut-turut. Dari 9 laga, The Red Devils menang 6 kali dan 3 kali bermain imbang. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *