Sinyal Positif Ole Gunnar Solskjaer, Nodai Debut Frank Lampard


Manchester United menang telak dari Chelsea dengan skor 4-0
Manchester United menang telak dari Chelsea dengan skor 4-0
Manchester United menang telak dari Chelsea dengan skor 4-0

Manchester United menang telak dari Chelsea dengan skor 4-0

Manchester United menang telak dari Chelsea dengan skor 4-0 – Manchester United sukses menaklukkan Chelsea dengan skor telak 4-0 di laga pertama di Stadion Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019 malam. Kemenangan The Red Devils dibuka striker Marcus Rashford di menit 18. Rashford mencetak gol dari titik penalti setelah pelanggaran yang dilakukan Kurt Zuma terhadap dirinya. Gol itu langsung menaikkan semangat pemain Man United. Hanya mereka belum bisa menambah gol sepanjang babak pertama. Di babak kedua, Man United meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Anthony Martial memperbesar keunggulan tim menit 65. Dan dua menit berselang, Rashford yang lolos dari jebakan offside, menjadikan tuan rumah unggul 3-0. David de Gea dkk kian percaya diri dengan keunggulan tersebut. Mereka kian menikmati pertandingan.

Bahkan Man United akhirnya menambah gol di menit 81. Gol terakhir yang terasa istimewa karena dicetak James. Dalam debutnya, pemain yang direkrut dari Swansea City ini sukses menjebol gawang Kepa. Skor akhir 4-0 untuk Man United. Solskjaer tampak puas dengan performa gemilang tim yang bertumpu kepada pemain muda. Eks striker Man United ini memang menjanjikan akan mengandalkan pemain muda di musim ini. Keputusan itu memang dinilai menanggung resiko tinggi dan dianggap menyulitkan Man United bersaing memperebutkan gelar juara. Namun langkah Solskjaer mendapat apresiasi dari suporter di Old Trafford. Dia dinilai lebih berani ketimbang manajer lama yang sesungguhnya lebih berpengalaman seperti Jose Mourinho dan Louis van Gaal.

“Seperti yang saya katakan kepada pemain sebelum pertandingan kalau kami akan menemukan cara yang kami inginkan saat bermain. Cara bermain yang kami yakini. Kami mengambil resiko dengan cara yang kami lakukan. Tetapi kami meraih hasil bagus dari resiko yang kami ambil.” ujar Solskjaer.

Kemenangan itu mengantarkan Man United menduduki peringkat kedua. Kalah selisih gol dengan rival satu kota, Manchester City, yang membantai West Ham United 5-0 di laga sebelumnya. Sukses besar itu memberi sinyal positif bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer yang mengandalkan pemain muda di musim ini. Di pertandingan itu, dua pemain baru Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka melakukan debut sejak menit pertama. Bagi manajer Chelsea Frank Lampard, kekalahan telak menodai debutnya. Apalagi, Chelsea akan melakoni laga UEFA Super Cup melawan Liverpool, Kamis mendatang.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.