Ada Gelandang Baru Bruno Fernandes, Manchester United Siap Ladeni Man City


Manchester United siap hadapi sang rival Manchester City

Manchester United siap hadapi sang rival Manchester City

Manchester United siap hadapi sang rival Manchester City – MU akan menjamu juara bertahan dan peringkat 2 Manchester City pada pekan ke-29 Premier League 2019/20, Minggu (8/3/2020). MU dan City sama-sama baru menang di putaran kelima Piala FA. MU mengalahkan tuan rumah Derby County 3-0 melalui satu gol Luke Shaw dan dua gol Odion Ighalo, sedangkan City menang 1-0 di markas Sheffield Wednesday lewat gol tunggal Sergio Aguero. Pada lima pertandingan terakhirnya Manchester United bermain dengan sangat baik, dengan meraih tiga kali hasil kemenangan dan dua kali meraih hasil seri. Sedangkan Manchester City sendiri juga bermain dengan sangat baik, dengan meraih lima kali hasil kemenangan. City sudah sangat siap untuk lawatan ke Old Trafford ini. Lalu, bagaimana dengan Red Devils? MU juga berada dalam form yang cukup apik.

Dimotori gelandang baru Bruno Fernandes, MU memenangi empat dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka juga tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. MU butuh tambahan poin maksimal demi coba menggusur Chelsea dari posisi empat. Namun, untuk itu, MU harus bisa menghentikan City yang sedang sangat bersemangat meraih kemenangan. Itu sepertinya tidak bakal mudah. Dari 6 kali pertemuan kedua tim memiliki rekor sama 3 kemenangan dan 3 kekalahan. Kami memprediksikan bahwa pertandingan ini akan berakhir dengan skor 1-2, yang dimana kemenangan berada ditangan Manchester City. Karena melihat beberapa pemain kunci Mu tidak dapat bermain.

Perkiraan formasi  Pemain : MU (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Fernandes; Greenwood, Martial. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer. Info skuad: Rashford (cedera), Pogba (cedera), James (meragukan), Wan-Bissaka (meragukan), Tuanzebe (meragukan).

Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Aguero, Bernardo Silva. Pelatih: Josep Guardiola. Info skuad: Laporte (cedera), Sane (cedera), De Bruyne (meragukan).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.