Demi Pemain Bintang Inter Milan, Man United Akan Lepas Pogba


Manchester United siap tukar pogba dengan Lautaro Martinez
Manchester United siap tukar pogba dengan Lautaro Martinez
Manchester United siap tukar pogba dengan Lautaro Martinez

Manchester United siap tukar pogba dengan Lautaro Martinez

Manchester United siap tukar pogba dengan Lautaro Martinez – Manchester United terbuka untuk melakukan pertukaran Pogba dengan bintang Nerrazzuri, Lautaro Martinez. Langkah tersebut Manchester United lakukan untuk menambah daya serang skuat Ole Gunnar Solskjaer. Di mana Martinez yang sejauh musim ini berhasil mencetak 13 gol untuk Inter. Dia dianggap menjadi pilihan tepat bagi sektor penyerangan klub. Pogba memang sangat terkait dengan pintu keluar Old Trafford. Dengan Real Madrid dan Juventus menjadi klub-klub paling potensial sebagai tujuan bintang internasional Prancis tersebut. Namun kini muncul spekulasi baru bahwa Pogba bisa bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Manchester United, siap untuk melakukan gerakan besar dengan melepas Paul Pogba untuk bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun demikian ini akan sulit bagi Setan Merah karena Martinez telah menjadi pilihan utama bagi Nerrazzuri. Yang bahkan rela menyingkirkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Di sisi lain, United juga akan berhadapan dengan Barcelona yang juga tertarik pada Martinez. The Red Devils dikabarkan membuka pintu kepada Inter Milan untuk merekrut gelandang asal Prancis itu.

Namun, ada syarat yang diberikan MU kepada I Nerazzurri. Klub Kota Mode itu harus memasukkan striker Lautaro Martinez dalam proposal tawaran mereka kepada MU. Menurut Daily Mirror, Pogba pun tertarik berlabuh di Giuseppe Meazza. Dia ingin kembali bereuni dengan Nakhoda Inter Antonio Conte yang mencuatkan namanya saat keduanya bekerja sama di Juventus. Jika kedua pihak setuju, kini yang perlu dibicarakanadalah tambahan uang yang perlu diberikan Inter kepada MU. Martinez dihargai sekitar 80 juta poundsterling (Rp1,45 triliun). Sementara MU bersikeras Pogba bernilai 150 juta poundsterling (Rp2,7 triliun).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *