Manchester United Siap Memberikan Gaji Tinggi Bagi De Ligt


Manchester United Siapkan Gaji Tinggi Untuk De Ligt
Manchester United Siapkan Gaji Tinggi Untuk De Ligt
Manchester United Siapkan Gaji Tinggi Untuk De Ligt

Manchester United Siapkan Gaji Tinggi Untuk De Ligt

Manchester United Siapkan Gaji Tinggi Untuk De Ligt – Sepanjang musim 2018-2019, De Ligt memberikan kekukuhan di lini pertahanan Ajax asuhan Erik Ten Hag. Selain itu, bertinggi badan 189 sentimeter itu juga tampil produktif. Dari 55 pertandingan di semua kompetisi, De Ligt mengoleksi lima gol dan empat assist. Selain Barcelona, ada Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool yang ketahuan meminati De Ligt. Kini Manchester United berpeluang menggaet bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt yang menolak tawaran dari Barcelona. Klub Liga Premier Inggris ini siap memberikan gaji tinggi bagi De Ligt agar bersedia ke Old Trafford. Barca akhirnya menyerah karena tidak bisa menyanggupi permintaan gaji tinggi De Ligt. Bahkan Blaugrana berulang kali menyampaikan agar bek berusia 19 ini tak lagi membahas soal permintaan gaji yang lebih besar dari yang disodorkan Barca. Pasalnya permintaan De Ligt tidak akan bisa dipenuhi Barca. 

Sebaliknya, Man United siap menggelar ‘perang gaji’. Saat angka yang disodorkan ditolak, Man United segera menaikkan tawarannya untuk kontrak lima tahun. Bila setuju dengan kontrak dari Man United, De Ligt akan menerima gaji 12,3 juta poundsterling setiap tahun. Ini berarti dia bakal mengantongi gaji sebesar 240 ribu poundsterling atau Rp 4,3 miliar setiap pekan. Ini tentu gaji yang menggiurkan bagi pemain baru yang masih berusia muda. Pasalnya Man United mematok gaji di bawah 100 ribu poundsterling bagi pemain muda. Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan De Ligt untuk memperkuat lini pertahanan yang tidak terlalu kuat di musim sebelumnya. Kehadiran kapten Ajax ini setidaknya membantu menjadikan pertahanan The Red Devilskembali solid. 

Hanya, Man United bakal bersaing dengan Manchester City yang mencari pengganti Vincent Kompany. Bila gagal menggaet bek Leicester City Harry Maguire, City akan mengalihkan fokus pada De Ligt. Manchester City pun siap menjadikan De Ligt sebagai bek termahal di dunia melewati rekor tandemnya di tim nasional Belanda, Virgil van Dijk yang bermain di Liverpool.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *