Manchester United Hampir Dipastikan Lolos 8 Besar Liga Europa


Manchester United terhindar dari Roma dan Inter Liga Europa

Manchester United terhindar dari Roma dan Inter Liga Europa

Manchester United terhindar dari Roma dan Inter Liga Europa – Dari undian yang dilakukan UEFA di markasnya di Nyon, Swiss, Jumat, 10 Juli 2020. Man Utd yang hampir dipastikan lolos ke 8 besar ini bertemu Copenhagen atau Istanbul Basaksehir. Roma dan Inter merupakan pesaing berat Man Utd yang berharap kembali merenguh trofi Liga Europa. Bila menjadi juara, Man Utd akan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Manchester United terhindar pertemuan dengan AS Roma atau Inter Milan di perempat final Liga Europa. Apalagi, bila The Red Devils gagal masuk 4 besar di klasemen Liga Premier Inggris yang merupakan syarat bagi tim yang ini berlaga di Liga Champions. Man Utd hampir dipastikan lolos ke perempat final di Liga Europa. Di laga pertama babak 16, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah unggul 5-0 atas klub Austria LASK Linz.

Ini berarti, Man Utd hanya butuh imbang untuk meraih tiket ke perempat final di Old Trafford, 5 atau 6 Agustus 2020. Meski masih kalah 4-0 di laga kedua, Man Utd tetap lolos. Di babak perempat final, mereka menghadapi FC Copenhagen atau Basaksehir. Untuk sementara, Basaksehir unggul 1-0 atas Copenhagen sebelum bertandang ke Denmark pada laga kedua. Hasil undian perempat final lainnya mempertemukan Shakhtar Donetsk vs VfL Wolfsburg yang akan menghadapi FC Basel atau Eintracht Frankfurt. Wolfsburg dan Frankfurt, duo tim Bundesliga Jerman, bisa bertemu bila menyingkirkan lawan-lawannya. Sementara, Inter akan menghadapi Getafe. Kedua tim hanya memainkan satu laga.

Pasalnya laga pertama di Italia batal digelar karena pandemi. Bila lolos perempat final, tim bakal menghadapi Bayer Leverkusen atau Rangers. Roma sendiri berpeluang menghadapi tim Liga Premier lainnya, Wolverhampton Wanderers. Hanya, Roma harus menyingkirkan Sevilla yang digelar satu kali pertandingan. Sedangkan Wolves bertemu Olympiakos yang menyingkirkan Arsenal. Seluruh sisa laga 16 besar dilangsungkan pada 5 dan 6 Agustus. Selanjutnya, 8 tim yang lolos ke perempat final akan berangkat ke Jerman. Pasalnya laga perempat final sampai final digelar di empat kota di Jerman, yakni Koln, Duisburg, Duesseldorf dan Gelsenkirchen.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *