Manchester United vs Brentford Prediksi Liga Inggris Preimer 03 Mei 2022


Manchester United vs Brentford

Prediksi Manchester United vs Brentford

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester United vs Brentford. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester United vs Brentford silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United DLWLLD

Manchester United akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (62′). Chelsea memiliki 21 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marcos Alonso (60′) mencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Manchester United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Manchester United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam prosesnya. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Manchester United tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang sebelumnya. Tim tamu tentu tidak mengalami waktu yang mudah di sini.

Brentford WLWWWD

Dalam laga terakhirnya, Brentford bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan Brentford telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Menjelang pertandingan ini, Brentford tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Manchester United

Edinson Cavani (Cedera Betis), Fred (Masalah dengan fleksor pinggul), Jadon Sancho (Tonsilitis), Luke Shaw (Cedera Kaki) dan Paul Pogba (Cedera Betis) tidak akan tersedia untuk manajer Manchester United Ralf Rangnick.

Dalam pandangan kami, The Red Devils bisa berbaris dalam sistem 4-2-3-1, mulai dari David De Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles, Nemanja Matic, Scott McTominay, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Berita Tim: Brentford

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Brentford Thomas Frank tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Bees tampaknya paling mungkin menggunakan barisan 4-3-3, mulai David Raya, Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Mads Bech Sörensen, Rico Henry, Vitaly Janelt, Christian Nørgaard, Christian Eriksen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney dan Yoane Wissa.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Manchester United tampaknya akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka menghadapi Brentford, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Manchester United vs Brentford pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.71. Sedangkan untuk Brentford bandar memberikan odds 4.50. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester United -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Gladbach vs RB Leipzig Prediksi Bundesliga Liga Jerman 03 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.