Manchester United vs Brighton Prediksi Liga Inggris Premier 05 April 2021


Manchester United vs Brighton

Prediksi Manchester United vs Brighton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester United vs Brighton. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/04/2021 pukul 01:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester United vs Brighton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United DWDWWL

Manchester United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Piala FA pada pertandingan sebelumnya melawan Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Mason Greenwood (38 ‘). Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kelechi Iheanacho (24 ‘, 78’) dan Youri Tielemans (52 ‘) mencetak gol untuk Leicester City.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Manchester United. Setan Merah sangat kikir, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di posisi 4. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah pola itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Brighton & Hove Albion DLLLWW

Brighton akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 3-0 di Liga Premier melawan Newcastle United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Brighton & Hove Albion memiliki 65% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 percobaan tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, gol-gol tersebut dicetak oleh Leandro Trossard (45 ‘), Danny Welbeck (51’) dan Neal Maupay (68 ‘). Untuk lawan mereka, Newcastle United melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah mencetak gol 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

📋 Berita Tim: Manchester United

Marcus Rashford (Cedera Kaki) dan Phil Jones (Cedera Lutut) akan absen untuk bos Man Utd Ole Solskjær.

📰 Berita Tim: Brighton

Bos Brighton Graham Potter saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Solly March (Knock) dan Aaron Connolly (Unknown Injury) adalah nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Manchester United vs Brighton

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 19/08/2018 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Brighton 1, dengan jumlah hasil seri 0.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan yang rata-rata mencapai 3,83 gol per pertemuan.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Manchester United tampaknya akan meraih kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Brighton, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, prediksi Manchester United vs Brighton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.77. Sedangkan untuk Brighton bandar memberikan odds 5.00. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester United -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Union vs Hertha Berlin Prediksi Bundesliga 04 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.