Manchester United vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 29 April 2022


Manchester United vs Chelsea

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester United vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester United vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United LDLWLL

Manchester United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (34′). Arsenal mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Nuno Tavares (3′), Bukayo Saka (32′) dan Granit Xhaka (70′) mencetak gol untuk Arsenal.

Jarang dalam pertandingan terakhir Manchester United tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Manchester United:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Chelsea dalam 8 pertandingan sebelumnya. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Belum pernah menang melawan Chelsea dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Chelsea LWWLW

Chelsea akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan West Ham United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Christian Pulisic (90′). West Ham United memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Chelsea telah mengantongi jumlah 15 gol. Chelsea juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 9 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Chelsea:

Belum pernah menang melawan Manchester United ketika mereka bermain tandang di 8 pertandingan liga sebelumnya. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

Belum terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

 Berita Tim: Manchester United

Fred (Masalah dengan fleksor pinggul), Edinson Cavani (Cedera Betis), Luke Shaw (Cedera Kaki) dan Paul Pogba (Cedera Betis) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Manchester United Ralf Rangnick.

Kemungkinan besar, Setan Merah harus berbaris dalam formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan, memulai babak pertama dengan David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Raphael Varane, Alex Telles, Nemanja Matic, Scott McTominay, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Berita Tim: Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak punya skuad penuh untuk dipilih. Mateo Kovacic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ben Chilwell (Fitness) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa The Blues dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan mengirimkan Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek, Ngolo Kante, Jorginho, Marcos Alonso, Mason Mount, Timo Werner dan Kai Havertz.

H2H Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 30/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Chelsea 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari The Red Devils dan 5 dari The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Manchester United benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Chelsea ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, prediksi Manchester United vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 3.05. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.29. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bologna vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 28 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.