Manchester United vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris Sabtu 24 Oktober 2020


Manchester United vs Chelsea

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Prediksi kali ini akan membahas Manchester United vs Chelsea, mereka akan bertemu pada Stadion Villa Park pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 24/10/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Manchester United vs Chelsea – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WWWLWW

Manchester United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 di Liga Champions vs Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (23 ‘), Anthony Martial (55’ Gol bunuh diri) dan Marcus Rashford (87 ‘). Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Manchester United. Tim lawan mencetak 10 gol di periode ini sementara Setan Merah mengantongi total 16 gol. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di pertandingan ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

tidak terkalahkan di liga oleh Chelsea dalam 5 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Segalanya harus segera berubah.

Chelsea WDDWDD 📈

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea bermain imbang 0-0 pertandingan Liga Champions melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sevilla FC mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 24 gol dalam enam pertandingan terakhir yang Chelsea jalani, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 7 dari gol ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Chelsea:

Belum pernah mengalahkan Manchester United saat melawan mereka bertandang dalam 7 pertandingan sebelumnya dalam liga Inggris. Tidak baik. Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Manchester United

Bos Manchester United Ole Solskjær akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi. Anthony Martial tidak akan bisa bermain dalam permainan ini karena diskors.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Bos Chelsea Frank Lampard memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Billy Gilmour (Cedera Lutut) dan Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Terakhir Manchester United vs Chelsea

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 18/02/2019. Memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 4 dari mereka & Chelsea 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol yang telah mereka cetak selama pertandingan tersebut, dengan 12 antaranya dari The Red Devils dan 5 milik The Blues. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2.83.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Chelsea dan Manchester United sama-sama dapat mencetak gol lebih dari satu kali. Dalam pesta gol potensial dengan sedikit antara kedua tim.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Untuk karena itu Prediksi Manchester United vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih HDP Chelsea untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-2 atau 1-1 ya guys, semoga beruntung.

Manchester United vs Chelsea Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 2.44. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.71. Itu artinya peluang untuk Chelsea menang sedikit lebih kecil. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan  fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Chelsea +0.25.

Baca juga: WestHam vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 24 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *