Manchester United vs Everton – Prediski Liga Inggris 7 Februari 2021


Manchester United vs Everton

Prediksi Manchester United vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Manchester United vs Everton. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari kamis subuh 07/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistic Manchester United vs Everton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Manchester United DWWLDW

Manchester United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kesuksesan Liga Premier 9-0 vs Southampton.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 75% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Aaron Wan-Bissaka (18 ‘), Marcus Rashford (25’), Edinson Cavani (39 ‘), Anthony Martial (69’, 90 ‘), Scott McTominay (71’), Bruno Fernandes ( 87 ‘) dan Daniel James (93’). Southampton mendapatkan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jan Bednarek (34 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Southampton.

Pertandingan yang melibatkan Manchester United telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan antisipasi skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diakreditasi oleh Setan Merah.

Menjelang pertemuan ini, Manchester United belum pernah dikalahkan di liga oleh Everton dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Everton WWWDLW

Everton akan menghadapi pertemuan setelah kemenangan 1-2 di Liga Premier vs Leeds United di pertandingan terbaru mereka. Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Everton, gol dicetak oleh Gylfi Þór Sigurðsson (9 ‘) dan Dominic Calvert-Lewin (41’). Leeds United mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Raphinha (48 ‘) adalah pencetak gol untuk Leeds United. Statistik menceritakan kisahnya, dan Everton telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, The Toffees tentu punya ruang untuk perbaikan. Meskipun demikian, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam game ini. Menjelang pertemuan ini, Everton harus pergi tanpa kemenangan atas Manchester United dalam pertandingan tandang untuk 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

📰 Berita Tim: Everton

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Everton Carlo Ancelotti. Jean-Philippe Gbamin (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Manchester United vs Everton

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berasal dari 28/10/2018 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Everton 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Secara agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk The Red Devils dan 8 dari The Toffees. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Manchester United kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Everton mungkin kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Untuk karena itu Prediksi Manchester United vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1 atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.55. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester United -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fulham vs West Ham – Prediksi Liga Inggris 7 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.