Manchester United vs Leeds Prediksi Liga Inggris 20 Desember 2020


Manchester United vs Leeds

Prediksi Manchester United vs Leeds

Prediksi kali ini akan membahas Manchester United vs Leeds, mereka akan bertemu dalam Stadion Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu malam 20/12/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Manchester United vs Leeds berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WLWLDW

Manchester United akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan 2-3 Liga Premier melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Marcus Rashford (26 ‘, 51’) dan Anthony Martial (33 ‘). Untuk lawan mereka, Sheffield United melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. David McGoldrick (5 ‘, 87’) adalah pencetak gol untuk Sheffield United.

Pertandingan yang menampilkan Manchester United telah terbukti menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak gol menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh Setan Merah.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United:

Tidak terkalahkan di liga oleh Leeds United dalam 3 pertandingan sebelumnya.
Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Leeds United LDWLLW

Leeds United akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 5-2 di Liga Premier dengan gerhana dari Newcastle United di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 68% dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, pencetak golnya adalah Patrick Bamford (35 ‘), Rodrigo Moreno (61’), Stuart Dallas (77 ‘), Ezgjan Alioski (85’) dan Jack Harrison (88 ‘). Untuk lawan mereka, Newcastle United melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jeff Hendrick (26 ‘) dan Ciaran Clark (65’) mencetak gol untuk Newcastle United.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dilihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Leeds United mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari gol tersebut. Meski demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

ℹ️ Berita Tim: Manchester United

Anthony Martial (Minor Knock) dan Edinson Cavani (Minor Knock) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Man Utd Ole Solskjær.

📰 Berita Tim: Leeds United

Manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Kalvin Phillips (Cedera Bahu), Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Robin Koch (Cedera Lutut), Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture), dan Jay-Roy Grot (Infeksi) tidak siap untuk dipilih.

H2H Pertandingan Terakhir Manchester United vs Leeds

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelum 14/09/2002 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 3 dari ini dan Leeds United 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Sebelas gol telah dihasilkan selama pertandingan tersebut, dengan 7 gol untuk Setan Merah dan 4 gol dicetak oleh los blancos. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Leeds United kemungkinan besar akan mencetak gol melewati barisan Manchester United ini, namun itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Manchester United vs Leeds pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0 atau 2-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.66. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 4.30. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester United -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Athletic Bilbao vs Huesca – Prediksi La Liga Spanyol 19 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.