Manchester United vs Newcastle Prediksi Liga Inggris 22 Februari 2021


Manchester United vs Newcastle

Prediksi Manchester United vs Newcastle

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester United vs Newcastle United. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester United vs Newcastle United.  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United DWDWDW

Manchester United, sebagai lanjutan dari hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-4 Europa League melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (27 ‘, 57’), Marcus Rashford (65 ‘) dan Daniel James (90’). Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Manchester United biasanya merupakan pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya ditorehkan oleh Setan Merah.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Manchester United:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Newcastle United dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Newcastle United LLWLWL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dalam laga Liga Premier, Newcastle United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United memiliki 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tembakan tepat sasaran. Olivier Giroud (31 ‘) dan Timo Werner (39’) mencetak gol untuk Chelsea.

Statistik tidak berbohong, dan Newcastle United telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan yang mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Magpies telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren seperti itu tidak dijamin akan bertahan hingga pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Newcastle United belum pernah mengalahkan Manchester United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

📰 Berita Tim: Manchester United

Phil Jones (Knee Injury) dan Paul Pogba (Hamstring Injury) tidak tersedia untuk bos Man Utd Ole Solskjær.

🗞️ Berita Tim: Newcastle United

Bos Newcastle Steve Bruce harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Fabian Schär (Knee Injury), Javier Manquillo (Ankle Injury) dan Callum Wilson (Hamstring Injury) tidak bisa bermain.

H2H Pertandingan Manchester United vs Newcastle

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 11/02/2018 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Newcastle United 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari The Red Devils dan 6 milik The Magpies. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-5 pada 17/10/2020 yang diakhiri dengan skor Newcastle United 1-4 Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Manchester United melakukan 28 percobaan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Luke Shaw (2 ‘Gol bunuh diri), Harry Maguire (23’), Bruno Fernandes (86 ‘), Aaron Wan-Bissaka (90’) dan Marcus Rashford (96 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Craig Pawson.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, kami pikir Manchester United akan, kemungkinan besar, memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Oleh karena itu kami rasa prediksi Manchester United vs Newcastle pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.28. Sedangkan untuk Newcastle bandar memberikan odds 9.50. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester United -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Athletic Bilbao vs Villarreal Prediksi La Liga Spanyol 22 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *