Manchester United vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 3 Februari 2021


Manchester United vs Southampton

Prediksi Manchester United vs Southampton

Prediksi kali ini akan membahas Manchester United vs Southampton, mereka akan bertemu dalam Old Trafford untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Rabu subuh 03/02/2021 pukul 03:15 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Manchester United vs Southampton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WDWWLD

Manchester United bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Premier League versus Arsenal. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Manchester United asuhan Ole Solskjær telah mencetak total 7 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5. Menjelang pertemuan ini, Manchester United belum pernah kalah satu kali pun di liga dengan Southampton dalam 9 pertandingan sebelumnya. Lari yang layak, memang.

Southampton WLWWLL

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa dalam laga Liga Premier, Southampton dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aston Villa melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ross Barkley (41 ‘) adalah pencetak gol untuk Aston Villa.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya menampilkan Southampton, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu menjadi hanya 1,83, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh The Saints adalah 0,83.

Dalam kontes ini, Southampton belum pernah mengalahkan Manchester United ketika mereka bermain di tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Manchester United Ole Solskjær berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Marcos Rojo (Cedera Betis) keluar dari persaingan.

📰 Berita Tim: Southampton

Karena skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Manchester United vs Southampton

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 30/12/2017 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 2 dari ini dan Southampton 0, dengan penghitungan hasil seri adalah 4.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari The Red Devils dan 9 dicetak oleh The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-10 pada 29/11/2020 ketika skor akhirnya adalah Southampton 2-3 Manchester United.

Pada kesempatan itu, Southampton memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jan Bednarek (23 ‘) dan James Ward-Prowse (33’).

Di sisi lain, Manchester United melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bruno Fernandes (60 ‘) dan Edinson Cavani (74’, 92 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Jonathan Moss.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Manchester United mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Pada saat yang sama, Southampton tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mengonversi setidaknya sekali di sini.

Untuk karena itu Prediksi Manchester United vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0 atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.45. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 7.00. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester United -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolves vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 3 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.