Sudah Aman, Manchester City Fokus Liga Inggris


ManCity lolos 16besar Liga Champions kini fokus Liga Inggris
ManCity lolos 16besar Liga Champions kini fokus Liga Inggris
ManCity lolos 16besar Liga Champions kini fokus Liga Inggris

ManCity lolos 16besar Liga Champions kini fokus Liga Inggris

ManCity lolos 16besar Liga Champions kini fokus Liga Inggris – Manchester City yang menjamu Shaktar Donetsk di pertandingan ke-5 Grup C gagal memetik kemenangan setelah gol Ilkay Gundogan berhasil disamakan oleh gol Manor Solomon, pertandingan digelar di Etihad Stadium pada hari Rabu (27/11) dini hari tadi. Manchester City mengamankan posisi mereka di Liga Champions usai Imbangi Shakhtar. Kini Pep Guardiola alihkan fokus pada lomba meraih gelar Premier League setelah Manchester City mengamankan tempat di 16 terakhir Liga Champions. Hal itu mereka dapatkan dengan meraih skor imbang 1-1 saat melawan kubu Shakhtar Donetsk. Satu poin sudah cukup untuk mereka maju sebagai pemenang Grup C.

“Kami sudah memenuhi syarat dan kami sudah bermain dengan baik juga di babak kedua laga tadi. Babak kedua saya pikir jauh lebih baik daripada yang pertama. Kami hanya mendapatkan beberapa serangan balik saja.” ujar Guardiola kepada BT Sport.

Pep mengatakan timnya tampil kurang di babak pertama. Di babak kedua permainan mulai berkembang. Disisi lain mereka memiliki banyak peluang, namun tidak bisa memanfaatkan peluang.

“Pada babak pertama kami memang terlalu terburu-buru dan sampai menyerahkan kepemilikan bola, tetapi pada babak kedua kami lebih meningkatkan kemampuan dengan baik. Saya sudah sering bermain melawan Shakhtar Donetsk dan mereka selalu punya kualitas pemain yang mengagumkan.”

“Kalau dibahas secara umum, kami sudah menciptakan banyak peluang tetapi hasil imbang sudah cukuplah pada akhirnya. Sekarang kami masih punya satu kompetisi yang sudah dilakukan, dan fokus kami akan diarahkan ke Premier League saja. Kita akan melihat di mana kondisi kami nantinya di babak gugur, tapi untuk sekarang saatnya bagi kami alihkan fokus pada gelaran Liga Premier.” tambahnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *