Striker Veteran Resmi Tinggalkan Juventus


Mandzukic resmi tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al-Duhail
Mandzukic resmi tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al-Duhail
Mandzukic resmi tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al-Duhail

Mandzukic resmi tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al-Duhail

Mandzukic resmi tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al-Duhail – Di era Sarri, Mandzukic tidak mendapatkan semenenit pun waktu bermain sejauh musim ini bergulir. Sebelumnya, penyerang berusia 33 tahun yang sukses memenangkan empat gelar Serie A. Serta trofi Coppa Italia bersama Juventus telah dikaitkan dengan beberapa tim elit Eropa. Manchester United, Atletico Madrid dan juga AC Milan sebelumnya digadang-gadang akan menjadi tujuan bagi Mandzukic pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari. Namun Mario Mandzukic meninggalkan Juventus untuk gabung klub asal Qatar, Al-Duhail.

Penyerang veteran asal Kroasia itu mengakhiri karier selama empat setengah tahun bersama Juventus. Karena terpinggirkan dari tim utama Maurizio Sarri. Meski Madzukic memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2021, namun dia tampaknya tidak ada dalam rencana Maurizio Sarri. Striker veteran itu belum bermain satu menit pun di musim ini. Dia bahkan tidak masuk dalam skuat Liga Champions Juve untuk babak penyisihan grup. Dan tampaknya tidak akan ragu untuk pindah pada Januari. Kini mantan bintang Atletico dan Bayern Munich itu memutuskan untuk gabung dengan klub sepakbola Qatar, Al-Duhail.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Al-Duhail yang mengupload foto Mandzukic sedang menandatangani kontrak melalui Twitter resmi mereka. Namun pada pengunguman tersebut tidak pasti kontrak yang diberikan Al-Duhail kepada Mandzukic. Sebagai tambahan, Mandzukic sendiri tampil gemilang ketika membantu Kroasia melaju hingga final pada Piala Dunia tahun 2018 di Rusia, di mana ia mencetak 3 gol sepanjang kompetisi tersebut. Mandzukic yang kini berusia 33 tahun, memiliki karier bermain yang panjang. Dan sukses bersama Bayern Munich dan Atletico Madrid, sebelum pindah ke Turin pada 2015.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.