Mantan Bek Chelsea Kembali Ke Premier League Setelah 3 Tahun


Mantan Bek Chelsea Kembali

Masih ingat dengan sosok Branislav Ivanovic, Mantan defender atau bek Chelsea itu resmi kembali meramaikan Premier League memakai kostum West Bromwich Albion.

Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun bersama West Brom, setelah menjadi agen bebas usai meninggalkan Zenit St Petersburg.

Branislav Ivanovic bergabung setelah The Baggies menandai kembalinya mereka ke Premier League dengan kekalahan 3-0 dari Leicester City pada akhir pekan lalu.

“Premier League adalah liga terbaik bagi seluruh pecinta bola dalam dunia ini,” tutur Branislav Ivanovic dalam situs resmi klub.

Premier League bukanlah kompetisi asing bagi Ivanovic. Karena bek asal Serbia itu sempat sembilan tahun memperkuat Chelsea sebelum hengkang ke Zenit St Petersburg pada 2017 lalu.

Ivanovic pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai resmi kembali merumput ke Premier League, yang menurutnya adalah liga terbaik.

Liga Inggris terbaik saat ini semua pecinta bola seluruh dunia pasti mengakui hal tersebut.  Saya perlu menantang saya sendiri dan harus siap untuk itu. Rasanya sangat senang bisa kembali bermain dalam liga Premier League, ujar Ivanovic pada hari Rabu (16/9/2020).

Saya harap bisa sukses bersama West Brom. Ambisi saya banyak dan ingin saya buktikan banyak hal. Saya akan memberikan segalanya untuk tim, ucapnya.

West Brom kalah telak 0-3 dari Leicester City pada pekan perdana Premier League dalam kandang sendiri, akhir pekan lalu. Pengalaman Ivanovic mungkin bisa membantu klub berjuluk The Baggies itu tampil lebih baik untuk laga berikutnya.

Mantan Bek Chelsea Kembali ke EPL bersama West Brom

Sementara itu, kedatangan Ivanovic yang memiliki segudang pengalaman di level tertinggi disambut dengan sukacita oleh manajer West Brom, Slaven Bilic.

Branislav adalah rekrutan hebat buat kami, sebuah tim yang baru promosi ke Premier League. Ia memenuhi semua syarat kami, tutur Bilic.

Ia sudah melakukan semuanya dalam kariernya, itu luar biasa. Kami senang. Ia menambah kualitas dan pengalaman baik dalam maupun luar lapangan, tukasnya.

West Brom terbilang cukup aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Baggies sudah menggaet Grady Diangana, Matheus Pereira, Cedric Kipre, David Button, dan Callum Robinson.

Baca juga: Chelsea Kalah Dari Liverpool – Premier League 20 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *