Marouane Fellaini Positif Virus Corona


Mantan pemain MU Marouane Fellaini positif terinfeksi virus corona

Mantan pemain MU Marouane Fellaini positif terinfeksi virus corona

Mantan pemain MU Marouane Fellaini positif terinfeksi virus corona – Fellaini saat ini bermain untuk klub Shandong Luneng di Chinese Super League (CSL). Mantan pemain Manchester United, Marouane Fellaini, dinyatakan positif virus corona. Pemain Shandong Luneng itu melakukan tes di provinsi Jinan, Tiongkok. Fellaini pergi ke Jinan dengan kereta pada tanggal 20 Maret pada saat tes dilakukan. Fellaini, merupakan pemain CSL pertama yang dinyatakan positif virus corona. CSL sendiri untuk musim ini sedang ditangguhkan tanpa batas waktu. Seperti hampir seluruh kompetisi di Sepak Bola. Pemain asal Belgia itu merapat ke Shandong Luneng dari Manchester United pada 2019 dan menikmati musim pertamanya dengan 13 gol di semua kompetisi.

Marouane Fellaini angkat koper dari Stadion Old Trafford pada awal Februari lalu. Ia tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Pindah ke Liga Cina dan bergabung bersama Shandong Luneng, Fellaini tunjukkan permainan yang cukup apik. Kontrak Fellaini bersama Shandong Luneng sendiri akan berakhir pada Desember 2021. Marouane Fellaini didatangkan ke Old Trafford pada tahun 2013 silam. Selama lima setengah tahun berkarier di Old Trafford, pria 29 tahun itu mampu mengoleksi 22 gol dan 12 assist dari 177 penampilannya di semua kompetisi.

Sepakbola begitu merasakan dampak dari virus corona ini, sejumlah nama terkenal dilaporkan sudah terpapar virus COVID-19. Kemarin, mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal dunia sementara bintang Juventus Paulo Dybala menambah daftar pemain klub Turin tersebut yang dinyatakan positif. Paolo Maldini beserta anaknya yang merupakan pemain AC Milan, Daniel Maldini juga baru saja dinyatakan positif virus corona.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *