ManUtd Dan ManCity Incar Kalidou Koubaly Musim Panas Ini


ManUtd Dan ManCity

ManUtd dan ManCity saat ini sedang mengincar Kalidou Koubaly, sedangkan Gennaro Gattuso inginnya mempertahankan Kalidou Koubaly. Tapi, jika Koubaly harus pergi, maka Gattuso akan melepasnya dengan air mata.

Manajer Napoli ini angkat bicara terkait situasi transfer Kalidou Koubaly. Ia mengakui sang bek bisa pergi dari Naples setelah Manchester City dan Manchester United mengincarnya.

Koulibaly dalam lima tahun terakhir punya reputasi yang baik dalam liga Italia. Ia terkenal sebagai bek tengah yang terbaik, hal itu berdasaran dari performanya pada lini pertahanan Napoli.

Setiap bursa transfer, bek Timnas Senegal ini sering beredar issue dengan beberapa klub top Eropa. Kali ini, duo  Manchester, Manchester City dan Manchester United sama-sama konfirmasi jika tertarik untuk mendapatkan pemain itu.

Bek berusia 29 tahun itu merupakan salah satu primadona dalam bursa transfer kali ini. Banyak klub top Eropa tertarik menggunakan jasanya setelah ia tampil apik untuk lini pertahanan Napoli.

Gattuso tak mengelak jika timnya siap mendegarkan tawaran untuk Koulibaly. Namun ia menegaskan harga sang bek tidaklah murah.

Gattuso menegaskan bahwa Koulibaly bisa meninggalkan San Paolo pada musim panas ini.

Namun ia mengingatkan bahwa harga sang bek tidak murah dan harus membayar mahar penuh jika kedua tim asal Manchester itu ingin memilikinya.

Koulibaly memiliki mahar transfer yang pas. Jika klub lain tidak punya uang yang kami inginkan, maka ia tidak akan pergi.

ManUtd dan ManCity Siap Bayar Mahal

Menurut gosip yang beredar, Koulibaly memiliki mahar transfer yang tinggi pada musim panas ini.

Selain karena performanya yang ciamik, harganya mahal karena kontraknya masih cukup panjang. Ia baru bisa meninggalkan Napoli di tahun 2023.

Untuk itu ia dihargai sekitar 80 juta Euro di musim panas ini.

Dengan bursa transfer akan ditutup 5 Oktober, City harus bisa menuntaskan negosiasi Koulibaly dan memboyongnya ke Etihad Stadium. Ini akan menguntungkan kedua pihak karena Napoli masih punya waktu untuk mencari pengganti Koulibaly.

Terkait masa depan Koulibaly, Gattuso selaku pelatih Napoli cuma bisa pasrah jika bek asal Senegal itu mau pergi. Meski demikian, Gattusso masih menyimpan harapan Koulibaly bertahan.

Ia menilai sang bek adalah pemain yang krusial dan kehadirannya sangat penting dalam tim asal Naples itu.

Baca juga: Mantan Bek Chelsea Kembali Ke Premier League Setelah 3 Tahun


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *