ManUtd vs West Ham Prediksi Liga Inggris Premier 15 Maret 2021


ManUtd vs West Ham

Prediksi ManUtd vs West Ham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim ManUtd vs West Ham. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/03/2021 pukul 02:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan ManUtd vs West Ham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WDDDWD 📈

Manchester United akan bermain pada pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Europa versus AC Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Amad Diallo (50 ‘). AC Milan melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Simon Kjær (90 ‘) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Manchester United menjadi peserta. Mengenai pembagian gol dalam periode tersebut, lawan mereka mencetak total 2 dan Setan Merah berhasil mencetak jumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, Manchester United:

Tidak terkalahkan di liga oleh West Ham United dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

West Ham United DLWWLW

West Ham United akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Leeds United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol dicetak oleh Jesse Lingard (21 ‘) dan Craig Dawson (28’). Untuk lawan mereka, Leeds United melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan West Ham United telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam game ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa West Ham United:

Belum pernah menang melawan Manchester United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 12 pertandingan terakhir di liga. Hasil lari yang sangat buruk.

Tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Phil Jones (Knee Injury), Edinson Cavani (Knock) dan Paul Pogba (Hamstring Injury) tidak tersedia untuk manajer Man Utd Ole Solskjær.

📋 Berita Tim: West Ham United

Bos West Ham David Moyes belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arthur Masuaku (Bedah Lutut), Darren Randolph (Knock), Andriy Yarmolenko (Torn Knee Ligament) dan Angelo Ogbonna (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan ManUtd vs West Ham

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 29/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 3 di antaranya dan West Ham United 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari The Red Devils dan 8 diciptakan oleh The Hammers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Manchester United cenderung mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Oleh karena itu, prediksi ManUtd vs West Ham pada Liga Inggris EPL ini, peluang MU untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih MU untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk ManUtd bandar memberikan odds 2.00. Sedangkan untuk West Ham bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang ManUtd untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat ManUtd memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP ManUtd -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arsenal vs Tottenham Hotspur Prediksi Liga Premier 14 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.