Bertandang Ke Stadion Anfield, Manchester United Tanpa Marcus Rashford


Marcus Rashford masih cidera harus absen saat melawan Liverpool
Marcus Rashford masih cidera harus absen saat melawan Liverpool
Marcus Rashford masih cidera harus absen saat melawan Liverpool

Marcus Rashford masih cidera harus absen saat melawan Liverpool

Marcus Rashford masih cidera harus absen saat melawan Liverpool – Rashford yang kini menjadi striker tunggal United, mengalami masalah pada punggungnya ketika pasukan Solskjaer mengalahkan Wolves dengan skor 1-0 di pertandingan Piala FA. Ini tentu saja bukan kabar baik untuk Setan Merah yang akan melawat ke Stadion Anfield akhir pekan ini. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Marcus Rashford tidak akan tampil dalam Big Match melawan Liverpool di Liga Premier Inggris hari Minggu (19/1).

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang. Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan dan perawatan dengannya hari ini. Mari kita lihat. Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan dan perawatan lagi dengannya hari ini. Kemarin, tentu saja, hanyalah hari pemulihan dan beberapa perawatan untuknya. Saya belum melihatnya pagi ini dan saya berpikir bahwa dia tidak akan siap, tapi mari kita lihat. Masih ada 48 jam, lebih dari itu, jadi mari kita lihat.” ungkap Solskjaer.

Meski demikian, MU disebut masih memiliki sosok yang tepat untuk mengganti posisi yang ditinggal Marcus Rashford. Dia adalah Mason Greenwood. Mantan pemain Man United, Garry Neville, bahkan cukup yakin kalau Greenwood bisa diandalkan untuk beroperasi di lini depan tim.

“Saya sangat menyukai Greenwood. Dia adalah finisher muda terbaik yang pernah saya lihat. Bahkan, ia lebih baik daripada Marcus Rashford.” ujar Neville.

Tidak hanya Neville, dukungan untuk Greenwood juga datang dari legenda Man United lainnya, yakni Paul Scholes. Menurut Scholes, pemain 18 tahun itu memiliki insting mencetak gol yang cukup baik dan layak mendapat waktu lebih banyak untuk mengisi lini depan tim.

“Saya melihat Mason Greenwood dan saya pikir dia adalah pencetak gol yang lebih baik daripada Rashford. Greenwood juga punya ketenangan di depan gawang. Hal itu juga membuatnya lebih baik ketimbang Rashford,” ujar Scholes.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *