Mario Goetze Akan Tinggalkan Borussia Dortmund


Mario Goetze ungkap keinginan untuk tinggalkan Borussia Dortmund

Mario Goetze ungkap keinginan untuk tinggalkan Borussia Dortmund

Mario Goetze ungkap keinginan untuk tinggalkan Borussia Dortmund – Mario Goetze sebelumnya memang santer diberitakan akan hengkang. Durasi kontrak yang akan berakhir Juni nanti menjadi alasan utamanya. Apalagi pihak Borussia Dortmund tak punya rencana untuk memperpanjang masa bakti sang pemain. Kendati demikian, mantan pemain Bayern Munich belum tahu klub mana yang akan dituju musim depan. Yang pasti ia tidak menutup peluang untuk bermain di luar Liga Jerman. Hingga saat ini, mantan pemain timnas Jerman tersebut belum mau memikirkan klub mana yang akan dituju. Baginya, yang terpenting sekarang adalah bersatu melawan virus corona yang telah menghentikan kompetisi sepak bola dunia.

“Hari ini saya ingin mengumumkan bahwa setelah pertimbangan panjang saya telah memutuskan untuk membuat perubahan dalam perencaan karier saya. Saya secara sadar menggunakan waktu saya untuk mengambil langkah ini. Ini adalah keputusan penting untuk masa depan saya dan saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Reza Fazeli dan agensinya.” kata Goetze seperti dilansir Daily Mail.

Mario Goetze, dikabarkan menolak tawaran dari Bayer Leverkusen dan Herta Berlin. Padahal kontrak Goetze bersama Dortmund akan berakhir musim ini. Kontrak Mario Goetze akan akan habis musim ini bersama Dortmund. Hal ini memancing para klub-klub Bundesliga ingin mendatangkannya.

Italia dikabarkan menjadi tujuan favorit sang pemain. Tapi AC Milan dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya musim panas lalu, tidak menunjukkan tanda-tanda ketertarikan ingin menggaetnya lagi musim ini. Adanya pandemi virus corona juga membuat beberapa klub tidak sanggup membayar gaji besar Goetze. Dia saat ini digaji 8 juta euro di Borussia Dortmund. Goetze juga tidak mau pindah ke Liga Super Tiongkok atau Major League Soccer mengingat usianya masih 27 tahun.

Mario Goetze dibeli kembali oleh Dortmund dari Bayern pada tahun 2016 dengan harga 35 juta euro. Musim ini, Goetze lebih sering berada di bangku cadangan, dengan hanya mencatatkan 3 gol dari 13 laga di Bundesliga bersama The Black Yellow. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.