Marseille vs Lyon Prediksi Ligue 1 Prancis 02 Mei 2022


Marseille vs Lyon

Prediksi Marseille vs Lyon

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Marseille vs Lyon. Mereka akan bertemu dalam Stade Vélodrome untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Marseille vs Lyon silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Marseille WWLWWL

Marseille tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Feyenoord.

Untuk Marseille, gol dicetak oleh Bamba Dieng (28′) dan Gerson (40′). Cyriel Dessers (18′, 46′) dan Luis Sinisterra (20′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Marseille tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu dan kebobolan total 7. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Marseille:

Belum pernah mengalahkan Lyon dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Lyon DDLWLW

Lyon akan memasuki pertemuan ini setelah menang 5-2 di Ligue 1 dalam kekalahan dari Montpellier dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 52% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lyon, gol-gol dicetak oleh Moussa Dembélé (26′), Houssem Aouar (63′, 92′) dan Karl Toko Ekambi (68′). Di ujung lain, Montpellier mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jonas Omlin (43′ Gol bunuh diri), Téji Savanier (45′) dan Elye Wahi (45′) mencetak gol untuk Montpellier.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Lyon dibawa ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini.

Menjelang pertandingan ini, Lyon:

Belum pernah menang melawan Marseille saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan terakhir di liga.

Belum menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Marseille

Konrad de la Fuente (Arthroscopie) dan Leonardo Balerdi (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Marseille Jorge Sampaoli.

Menurut pendapat kami, Les Olympiens dapat menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Steve Mandanda, Valentin Rongier, William Saliba, Luan Peres, Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Gerson, Cengiz nder, Arkadiusz Milik dan Dimitri pembayaran.

Berita Tim: Lyon

Bos Lyon Peter Bosz tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Lyon dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan starting lineup Julian Pollersbeck, Malo Gusto, Damien Da Silva, Castello Lukeba, Henrique, Thiago Mendes, Houssem Aouar, Tet, Lucas Paquetá, Karl Toko Ekambi dan Moussa Dembele.

H2H Pertandingan Marseille vs Lyon

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 1 dari mereka & Lyon 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Les Olympiens dan 9 dari Lyon. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-14 pada 01/02/2022 ketika skor akhir adalah Lyon 2-1 Marseille.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Shaqiri (76′) dan Moussa Dembele (89′).

Marseille mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mattéo Guendouzi (10′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benoît Bastien.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Lyon harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Marseille ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Marseille vs Lyon pada Ligue 1 Prancis ini. Peluang Marseille untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Marseille untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Marseille bandar memberikan odds 2.38. Sedangkan untuk Lyon bandar memberikan odds 2.84. Itu artinya peluang Marseille untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Marseille memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Marseille 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Mallorca Prediksi La Liga Spanyol 02 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.