Marseille vs Strasbourg Prediksi Ligue 1 Prancis 22 Mei 2022


Marseille vs Strasbourg

Prediksi Marseille vs Strasbourg

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Marseille vs Strasbourg. Mereka akan bertemu dalam Stade Vélodrome untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Marseille vs Strasbourg silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Marseille WLLDWL

Marseille akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennes.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 0 on target. Stade Rennais FC melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Benjamin Bourigeaud (12′) dan Lovro Majer (35′) mencetak gol untuk Rennes.

Karakteristik menarik dari pertandingan Marseille baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Masuk ke kontes ini, Marseille tidak terkalahkan di liga oleh Strasbourg dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Sebuah lari yang layak, memang.

Strasbourg DWLDWW

Strasbourg masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Ligue 1 dengan kekalahan Clermont Foot di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Adrien Thomasson (28′). Di sisi lain, Clermont Foot melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Strasbourg asuhan Julien Stéphan telah mengonversi 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Berita Tim: Marseille

Dimitri Payet (Cedera Betis), Konrad de la Fuente (Arthroscopie) dan Leonardo Balerdi (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk pelatih Marseille Jorge Sampaoli.

Menurut pendapat kami, Les Olympiens mungkin akan memilih formasi 4-3-3 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Steve Mandanda, Valentin Rongier, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Sead Kolasinac, Pape Gueye, Boubacar Kamara, Matteo Guendouzi, Cengiz nder, Amine Harit dan Gerson.

 Berita Tim: Strasbourg

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Le Racing mungkin menggunakan formasi 3-5-2, menggantikan Matz Sels, Alexander Djiku, Gerzino Nyamsi, Maxime Le Marchand, Frédéric Guilbert, Adrien Thomasson, Sanjin Prcic, J. Bellegarde, Anthony Caci, Habib Diallo dan Kevin Gameiro.

H2H Pertandingan Marseille vs Strasbourg

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 03/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Strasbourg. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Marseille mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Les Olympiens dan 3 dari Le Racing. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 18 pada 12/12/2021 saat itu selesai Strasbourg 0-2 Marseille

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Marseille memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bamba Dieng (62′) dan Duje aleta-Car (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mikael Lesage.

Prediksi

Ini adalah pertandingan di mana Strasbourg perlu menampilkan permainan yang solid untuk melewati tim Marseille ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Untuk karena itu Prediksi Marseille vs Strasbourg pada Ligue 1 Prancis  ini. Peluang Marseille untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Marseille untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Marseille bandar memberikan odds 2.11. Sedangkan untuk Strasbourg bandar memberikan odds 3.20. Itu artinya peluang Marseille untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Marseille memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Marseille 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 22 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.