Gareth Bale Terlalu Murah di Bursa Transfer


Masa Depan Gareth Bale Ditangan Zinedine Zidane
Masa Depan Gareth Bale Ditangan Zinedine Zidane

Masa Depan Gareth Bale Ditangan Zinedine Zidane

Masa Depan Gareth Bale Ditangan Zinedine Zidane – Real Madrid tidak ingin menanggung beban gaji Gareth Bale yang sangat besar, sementara kontribusinya di klub tidak cukup besar. Harga murah pun ditawarkan oleh Madrid pada setiap klub yang tertarik pada Gareth Bale. Gareth Bale diyakini tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane dalam skuat yang akan dibangun pada musim 2019/20 mendatang. Dari enam laga bersama Zidane, Bale hanya bermain sebagai starter sebanyak tiga kali, tiga pertandingan lain ia memulainya dari bangku cadangan.

Sering Cidera

Performa Gareth Bale juga tidak cukup bagus sepanjang musim ini. Dia juga masih kerap mengalami masalah cedera. Akibat cedera berkepanjangan, beberapa pemain Madrid dan sebagian besar supporter mulai kehilangan rasa percaya terhadap Bale. Bahkan, pada awal April lalu, Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sannchez, mengatakan tidak akan menghalangi jika Bale ingin angkat kaki dari Real Madrid. Namun, hal itu langsung diluruskan oleh agen Bale, Jonathan Barnett. Ia berkata ke media Spanyol bahwa kliennya saat ini bahagia di Madrid.

“Gareth Bale adalah pemain Real Madrid dan pada saat ini dia tidak memikirkan kemungkinan kembali ke Inggris. Gareth Bale bahagia bermain di Real Madrid, dia tidak ingin pindah,” ucap agen Gareth Bale, Jonathan Barnett.

Musim ini, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sudah bermain sebanyak 40 kali bersama Madrid dengan torehan 14 gol dan enam assist di seluruh kompetisi. Terakhir kali Bale memperpanjang kontraknya bersama Madrid adalah pada tahun 2016. Namun, setelah tahun tersebut, pria 29 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Meskipun menjadi top skorer kedua klub setelah Karim Benzema, catatan itu belum membuat Zidane terkesan. Dari enam laga bersama Zidane, Bale hanya bermain sebagai starter sebanyak tiga kali, tiga pertandingan lain ia memulainya dari bangku cadangan. Bale kini tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain reguler di bawah arahan Zinedine Zidane.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *