Pupus Sudah! Barcelona Gagal Boyong Bek Muda Ajax Amsterdam


Matthijs de Ligt menolak tawaran yang Diberikan Barcelona
Matthijs de Ligt menolak tawaran yang Diberikan Barcelona
Matthijs de Ligt menolak tawaran yang Diberikan Barcelona

Matthijs de Ligt menolak tawaran yang Diberikan Barcelona

Matthijs de Ligt menolak tawaran yang Diberikan Barcelona – Matthijs de Ligt menolak tawaran dari Barcelona – Bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt yang menolak tawaran dari Barcelona. Barca akhirnya menyerah karena tidak bisa menyanggupi permintaan gaji tinggi De Ligt. Bahkan Blaugrana berulang kali menyampaikan agar bek berusia 19 ini tak lagi membahas soal permintaan gaji yang lebih besar dari yang disodorkan Barca. Pasalnya permintaan De Ligt tidak akan bisa dipenuhi Barca. Sepanjang musim 2018-2019, De Ligt memberikan kekukuhan di lini pertahanan Ajax asuhan Erik Ten Hag. Selain itu, bertinggi badan 189 sentimeter itu juga tampil produktif. Dari 55 pertandingan di semua kompetisi, De Ligt mengoleksi lima gol dan empat assist. Selain Barcelona, ada Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool yang ketahuan meminati De Ligt. Mereka saling sikut demi mendatangkan pemain belakang yang tampil luar biasa bersama Ajax musim ini. Mereka kini juga disebut berada di urutan terdepan dalam perburuannya.

Pasalnya mereka dikabarkan siap memenuhi tuntutan gaji yang disodorkan oleh agen De Ligt yakni Mino Raiola. Sampai saat ini belum jelas ke mana bek berusia 19 tahun itu akan berlabuh musim depan. Dan kini De Ligt disebut kembali memiliki banyak opsi untuk menentukan masa depannya. Pasalnya ada sejumlah klub yang disebut kembali mendekatinya. Beberapa pekan lalu, pihak Barca masih pede akan bisa mendatangkan De Ligt. Apalagi sebelumnya mereka sudah berhasil memboyong kompatriot sekaligus rekan setimnya di Ajax, Frenkie De Jong. Akan tetapi saat ini situasinya berbeda. Pihak Barca tak yakin akan bisa mencomot De Ligt musim panas nanti karena gaji yang diminta sang pemain dan agennya terlalu besar.

“Kami tidak bisa bergerak lagi pada apa yang kami tawarkan,” kata seorang sumber Barcelona kepada ESPN FC.

“Salah satu hal yang bisa menguntungkan kita adalah keinginan pemain untuk datang ke sini. Tetapi kita akan melihat apakah itu benar-benar yang ia inginkan pada akhirnya.” tegasnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *