Juventus Kalah, Maurizio Sarri Malah Senang Timnya Kalah


Maurizio Sarri senang karena Napoli telah kalahkan Juventus
Maurizio Sarri senang karena Napoli telah kalahkan Juventus
Maurizio Sarri senang karena Napoli telah kalahkan Juventus

Maurizio Sarri senang karena Napoli telah kalahkan Juventus

Maurizio Sarri senang karena Napoli telah kalahkan Juventus – Juventus akhirnya kalah dari Napoli dengan skor 2-1. Dalam laga sengit yang dilangsungkan di Stadion San Paolo tersebut, kedua tim bermain imbang hingga paruh pertama selesai. Pasukan Gennaro Gattuso pada akhirnya mampu membuka keunggulan menjadi 1-0 di menit ke-63 lewat gol Piotr Zielinski, sebelum Lorenzo Insigne menggandakan kedudukan. Juventus pada akhirnya menyerah dengan skor 2-1 usai Cristiano Ronaldo memperkecil ketertinggal di menit 90′. Itu merupakan kemenangan perdana Napoli di Serie A di bawah asuhan Gattuso dan kekalahan kedua untuk Juventus di liga sejauh musim ini.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa ia turut senang Napoli mampu kalahkan timnya dalam pertandingan Serie A hari Senin (27/1). Meskipun hal tersebut membuat Si Nyonya Tua kehilangan kesempatan untuk unggul enam poin dari Inter di klasemen. Dan berbicara setelah pertandingan, Sarri mengakui bahwa ia senang mantan timnya bisa mengalahkan tim asuhannya sekarang.

“Saya senang untuk para pemain (Napoli), karena saya akan selalu menyukai mereka. Jika saya harus kalah, saya kira saya lebih suka berada di sini untuk membantu Napoli keluar dari masalah mereka saat ini. Selanjutnya saya akan suka jika mereka kembali menang minggu depan. Napoli mewakili momen istimewa dalam hidup saya dan selalu menyenangkan dan emosional untuk kembali ke sini. Kami seharusnya merasa lebih termotivasi untuk melepaskan diri (dari Inter) daripada setelah ini. Jika tidak berarti kami lemah. Jika situasi itu membebani kita, bahkan secara tidak sadar, itu berarti kita belum siap.” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.