Manchester United vs Chelsea Akan Menjadi Debut Harry Maguire


Melawan Chelsea Bek Anyar Manchester Harry Maguire akan debut
Melawan Chelsea Bek Anyar Manchester Harry Maguire akan debut
Melawan Chelsea Bek Anyar Manchester Harry Maguire akan debut

Melawan Chelsea Bek Anyar Manchester Harry Maguire akan debut

Melawan Chelsea Bek Anyar Manchester Harry Maguire akan debut – Big match Liga Premier Inggris melawan Chelsea. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun memberi sinyal akan memberi kesempatan kepada Maguire melakukan debut di hadapan suporter karena laga perdana mereka digelar di Stadion Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019. Maguire bakal menjadi starter menyusul cedera yang dialami Eric Baily. Kehadiran eks bek Leicester City yang dibeli dengan harga 80 juta poundsterling ini menjadi solusi memperkuat lini pertahanan The Red Devils. Apalagi, bek berusia 26 ini sudah menunjukkan kesiapannya melakoni debut bersama Man United. Lebih dari itu, dia bermain di hadapan pendukung sendiri. Yang tentu tak sabar menyaksikan Maguire mengenakan seragam merah.

“Saya selalu bekerja keras seperti yang sudah saya lakukan di setiap musim. Di Leicester, saya selalu tampil di setiap pertandingan. Jadi, kondisi saya tetap terjaga. Saya pastikan tetap fit di pertandingan pertama ini. Saya sudah siap, tetapi semua keputusan di tangan manajer.” kata Maguire.

Mantan penyerang Man United ini mengatakan pembelian Maguire menjadi solusi untuk lini pertahanan Setan Merah. Pembelian yang dilakukan Man United pun menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia yang memecahkan rekor transfer Virgil van Dijk saat dibeli Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling. Solskjaer pun memastikan bek anyar itu bakal tampil di laga perdana Man United. Selain Maguire, gelandang Paul Pogba siap diturunkan di laga tersebut. Cedera ringan yang dialami Pogba menjadikan  dia tidak dimainkan saat Man United mengalahkan AC Milan 5-4 (2-2) lewat adu penalti di ajang International Champions Cup (ICC). Cedera ringan yang dialami Pogba sudah pulih sehingga dia bisa tampil sebagai starter di akhir pekan ini.

“Harry siap untuk dimainkan. Saya yakin, saat diminta bermain dia akan habis-habisan. Paul juga bisa bermain, semua pemain dalam kondisi bagus. Ini memang sudah menjadi bagian dari rencana untuk memastikan kondisi mereka siap tempur.” ujar Solskjaer lagi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.