Melbourne City vs Brisbane Roar Prediksi Australia Liga A 19 November 2021


Melbourne City vs Brisbane Roar

Prediksi Melbourne City vs Brisbane Roar

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Melbourne City vs Brisbane Roar. Mereka akan bertemu dalam AAMI Park untuk pertandingan A Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/11/2021 pukul 15:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Melbourne City vs Brisbane Roar silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Melbourne City WLDLWW

Melbourne City akan mencari kemenangan lagi setelah sukses Seri Final 3-1 melawan Sydney FC.

Pada pertandingan itu, Melbourne City berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Melbourne City, gol-gol dicetak oleh Nathaniel Atkinson (23′), Scott Jamieson (45′) dan Scott Galloway (93′). Untuk lawan mereka, Sydney FC memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Kosta Barbarouses (21′) adalah pencetak gol untuk Sydney FC.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Melbourne City asuhan Patrick Kisnorbo telah mencetak total gabungan 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Brisbane Roar WWLWLL

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Adelaide United dalam aksi Seri Final, Brisbane Roar dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brisbane Roar berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brisbane Roar adalah Alex Parsons (56′). Di sisi lain, Adelaide United mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tomi Jurić (15′, 19′) adalah pencetak gol untuk Adelaide United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Brisbane Roar telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Brisbane Roar tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Tren itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

📋 Berita Tim: Kota Melbourne

Manajer Kota Melbourne Patrick Kisnorbo sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Brisbane Roar

Karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Brisbane Roar Warren Moon tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Melbourne City vs Brisbane Roar

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 17/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Melbourne City telah memenangkan 3 di antaranya dan Brisbane Roar 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 10 untuk City dan 11 datang dari The Roar. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah A-League match day 22 25/05/2021 yang berakhir dengan skor Brisbane Roar 3-0 Melbourne City.

Pada kesempatan itu, Brisbane Roar berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jay O’Shea (6′, 52′) dan Alex Parsons (38′).

Melbourne City melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alex King.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Brisbane Roar cukup berbahaya untuk membuat gol melewati tim Kota Melbourne ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Melbourne City vs Brisbane Roar pada Australia Liga A ini, peluang Melbourne City untuk menang dengan skor FT 2-1.

Bisa juga kalian memilih Melbourne City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Melbourne City bandar memberikan odds 1.49. Sedangkan untuk Brisbane Roar bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang Melbourne City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Melbourne City memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Polandia vs Hungaria Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.