Melbourne City vs Newcastle United Jets Prediksi Australia Liga A 10 Juni 2021


Melbourne City vs Newcastle

Prediksi Melbourne City vs Newcastle United Jets

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Melbourne City vs Newcastle United Jets. Mereka akan bertemu dalam AAMI Park untuk pertandingan A Liga.Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/06/2021 pukul 16:05 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Melbourne City vs Newcastle United Jets silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Melbourne City WWDWLD

Melbourne City memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 A-League melawan Melbourne Victory.

Pada pertandingan itu, Melbourne City memiliki 66% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Melbourne Victory memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nick Ansell (54′ Gol bunuh diri) dan Lleyton Brooks (95′) mencetak gol untuk Melbourne Victory.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Melbourne City mencatatkan clean sheet. Faktanya, City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Menjelang bentrokan ini, Melbourne City belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Newcastle United Jets LDLLWD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Newcastle United Jets bermain imbang 1-1 dalam pertandingan A-League dengan Perth Glory.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United Jets berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Perth Glory mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bruno Fornaroli (21′) dan Jonathan Aspropotamitis (70′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Perth Glory.

Statistik tidak berbohong, dan Newcastle United Jets telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, The Jets tidak terlalu solid sama sekali. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya, tentu saja.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Newcastle United Jets:

belum pernah menang melawan Melbourne City dalam pertandingan tandang selama 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

belum menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

ℹ️  Berita Tim: Kota Melbourne

Bos Melbourne City Patrick Kisnorbo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

🗞️ Berita Tim: Newcastle United Jets

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Newcastle United Jets Craig Deans tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Melbourne City vs Newcastle United Jets

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 15/02/2019, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Melbourne City memenangkan 3 pertandingan itu, Newcastle United Jets 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Total 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk City dan 7 untuk The Jets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah A-League match day 19 pada 29/04/2021 ketika skor akhir adalah Melbourne City 3-1 Newcastle United Jets.

Pada hari itu, Melbourne City berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andrew Nabbout (32′), Scott Jamieson (59′) dan Jamie Maclaren (69′).

Newcastle United Jets memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Steven Ugarkovi (87′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stephen Lucas.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Newcastle United Jets memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Melbourne City ini, namun itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami memprediksi Melbourne City vs Newcastle United Jets pada Australia Liga A ini, peluang Melbourne City untuk menang dengan skor FT 2-1.

Bisa juga kalian memilih Melbourne City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Melbourne City bandar memberikan odds 1.70. Sedangkan untuk Newcastle United Jets bandar memberikan odds 4.60. Itu artinya peluang Melbourne City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Melbourne City memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Melbourne City -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Amerika vs Kosta Rika Prediksi Friendly International 10 Juni 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *