Melbourne City vs Western United Prediksi Australia Liga A 28 Mei 2022


Melbourne City vs Western United

Prediksi Melbourne City vs Western United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Melbourne City vs Western United. Mereka akan bertemu dalam AAMI Park untuk pertandingan A Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/05/2022 pukul 16:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Melbourne City vs Western United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Melbourne City DWLWDW

Melbourne City, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 2-1 Seri Final vs Adelaide United.

Dalam pertandingan itu, Melbourne City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Melbourne City, gol dicetak oleh Marco Tilio (74′) dan Jamie Maclaren (92′). Untuk lawan mereka, Adelaide United memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Zach Clough (48′) menjadi pencetak gol untuk Adelaide United. Laga tersebut dimenangkan oleh Melbourne City melalui perpanjangan waktu.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Kota Melbourne. Melbourne City tampil buruk, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan skor 4.

Western United LDLWLW

Western United datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-4 Final Series melawan Melbourne Victory di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Western United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Western United, gol-gol dicetak oleh Aleksandar Prijović (18′, 49′), Lachlan Wales (78′) dan Dylan Wenzel-Halls (99′). Di sisi lain, Melbourne Victory memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jake Brimmer (37′) adalah pencetak gol untuk Melbourne Victory.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Western United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Western United tidak terlalu solid sama sekali. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dilanjutkan di sini.

Berita Tim: Kota Melbourne

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Melbourne City Patrick Kisnorbo dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Aiden O’Neill (Fraktur Metatarsal) absen.

 Berita Tim: Western United

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Western United John Aloisi. Alessandro Diamanti (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Melbourne City vs Western United

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 26/08/2020 memberi tahu kita bahwa Melbourne City telah memenangkan 2 di antaranya dan Western United 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol tercetak antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk City dan 7 dari The West. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari 19 pada 12/03/2022 yang berakhir dengan skor di Western United 2-2 Melbourne City.

Pada hari itu, Western United menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Léo Lacroix (16′) dan Rene Krhin (30′).

Untuk lawan mereka, Melbourne City mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Connor Metcalfe (42′) dan Jamie Maclaren (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alireza Faghani.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Melbourne City mungkin akan mampu mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Western United, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Melbourne City vs Western United pada Australia Liga A ini, peluang Melbourne City untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Melbourne City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Melbourne City bandar memberikan odds 1.75. Sedangkan untuk Western United bandar memberikan odds 4.60. Itu artinya peluang Melbourne City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Melbourne City memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Melbourne City 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Vitesse vs AZ Prediksi Liga Eredevisie Belanda 27 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.