Melbourne Victory vs Wellington – Prediksi Liga A 24 Februari 2021


Melbourne Victory vs Wellington

Prediksi Melbourne Victory vs Wellington

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Melbourne Victory vs Wellington. Mereka akan bertemu dalam  Marvel Stadium untuk pertandingan Liga A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/02/2021 pukul 15:05 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Melbourne Victory vs Wellington silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Melbourne Victory LWDLLL

Melbourne Victory akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 A-League di pertandingan terakhir mereka di tangan Newcastle United Jets.

Angus Thurgate (72 ‘) adalah pencetak gol untuk Newcastle United Jets.

Melbourne Victory benar-benar gagal dalam beberapa kali. Angka ‘gol’ mereka sama dengan 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Victory juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 10.

Menuju kontes ini, Melbourne Victory pergi tanpa kemenangan atas Wellington Phoenix dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Wellington Phoenix DLWLLD

Pada pertandingan sebelumnya, Wellington Phoenix bermain imbang 2-2 pada pertandingan A-League dengan Western Sydney Wanderers.

Untuk Wellington Phoenix, pencetak golnya adalah Mirza Muratovic (9 ‘) dan Louis Fenton (79’). Kwame Yeboah (71 ‘) dan Bruce Kamau (76’) mencetak gol untuk Western Sydney Wanderers.

Wellington Phoenix telah menyerang dengan sangat baik akhir-akhir ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, The Nix juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut di sini.

Bentuk sebelumnya menunjukkan bahwa Wellington Phoenix:

belum pernah menang melawan Melbourne Victory saat mereka melawan mereka di tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Tidak baik.

tidak terkalahkan oleh Melbourne Victory dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

📰 Berita Tim: Melbourne Victory

Bos Melbourne Victory Grant Brebner memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Wellington Phoenix

Karena sebagian besar grup berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Wellington Phoenix, Ufuk Talay. Luke DeVere (Knee Injury) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Melbourne Victory vs Wellington Phoenix

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 20/01/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Melbourne Victory memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Wellington Phoenix 1 dan 4 imbang dalam waktu normal.

17 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Victory dan 9 diciptakan oleh The Nix. Itu adalah rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan A-League hari ke-23 pada 15/03/2020 yang diakhiri dengan skor Wellington Phoenix 3-0 Melbourne Victory.

Pertandingan itu dipimpin oleh Alex King.

Prediksi

Bagi kami, Wellington Phoenix dan Melbourne Victory mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, prediksi Melbourne Victory vs Wellington Phoenix pada Australia Liga A ini, peluang Melbourne Victory untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Melbourne Victory untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Melbourne Victory bandar memberikan odds 2.57. Sedangkan untuk Wellington bandar memberikan odds 2.57. Itu artinya peluang keduanya untuk menang sama-sama unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Melbourne Victory +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Lazio vs Bayern Munich – Prediksi Liga Champions 24 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *