Menjadi Pelatih Barcelona Adalah Impian Xavi Hernandez


Xavi Hernandez katakan menjadi pelatih Barcelona adalah impiannya

Xavi Hernandez katakan menjadi pelatih Barcelona adalah impiannya – Posisi Valverde sebagai bos tim Catalan diragukan masa depannya usai kekalahan dramatis 3-2 dari Atletico Madrid. Yaiti di semifinal Supercopa de Espana hari Jumat lalu (10/1). Xavi sebagai legenda Barcelona yang kini menukangi klub Qatar. Al Sadd, dilaporkan menjadi pengganti potensial untuk Valverde. Manajer Al Sadd, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa menjadi pelatih Barcelona adalah impiannya. Tetapi ia menghormati Ernesto Valverde yang sedang berada di bawah tekanan untuk pekerjaannya di Camp Nou. Setelah menghabiskan empat musim terakhir bersama Al Sadd sebagai pemain.

Xavi Hernandez kini mengemban tugas baru sebagai pelatih klub Qatar tersebut. Legenda Barcelona itu pun menikmati awal yang sukses untuk karier kepelatihannya. Menurut laporan sebelumnya, Xavi dikabarkan telah bertemu dengan Eric Abidal selaku direktur Barcelona untuk membicarakan pekerjaan di Camp Nou. Dan kini mengkonfirmasi hal tersebut, Xavi mengatakan bahwa ia memang memimpikan menjadi pelatih Barca tetapi ia bersikeras menghormati posisi Valverde sekarang di Camp Nou.

“Melatih Barca adalah impian saya, saya tidak bisa menyembunyikan itu, semua orang tahu saya mendukung mereka dari lubuk hati saya. Ya, Abidal adalah teman saya. Saya pernah bertemu dengannya berkali-kali, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Mereka [Barca] ada di sini untuk berbicara dengan saya dan kami membahas banyak hal. Tapi saya menghormati Barcelona, ​​saya menghormati Valverde, saya menghormati para pemain, saya menghormati klub saya.

7Saya sekarang fokus melakukan pekerjaan saya di sini, saya melakukan yang terbaik. Saya fokus pada semi final dan sekarang kami memainkan final jadi saya sangat senang. Saya sangat senang melatih Al Sadd dan saya fokus di tim saya.” kata Xavi kepada wartawan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *