Tak Bisa Manfaatkan Laga Tandang Arema Menduduki Peringkat 5


Menjamu Borneo di kandang Arema hanya bisa imbang 2-2
Menjamu Borneo di kandang Arema hanya bisa imbang 2-2
Menjamu Borneo di kandang Arema hanya bisa imbang 2-2

Menjamu Borneo di kandang Arema hanya bisa imbang 2-2

Menjamu Borneo di kandang Arema hanya bisa imbang 2-2 – Saat menjamu Borneo FC di kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 13 September 2019 malam WIB, Arema dipaksa bermain imbang 2-2. Hasil yang mengecewakan karena Arema FC sudah unggul lebih dulu. Namun kelengahan menjelang akhir babak pertama membuat mereka harus kehilangan poin. Arema FC mengawali laga dengan kurang bagus. Bahkan Singo Edan tertinggal lebih dulu saat Sihran Amarullah mencetak gol menit 34. Tertinggal 0-1, tuan rumah langsung bangkit. Mereka langsung membobol gawang Borneo FC dua kali berturut-turut hanya dalam tempo dua menit. Semua gol itu diborong Riky Kayame. Diawali gol Riky yang menyamakan skor di menit 40. Dan dua menit kemudian, dia kembali mencetak gol yang menjadikan Arema FC unggul 2-1.

Namun keunggulan itu tak bisa dipertahankan Arema FC. Menjelang akhir babak pertama, Abrizal Umanailo berhasil menaklukkan kiper Muhamad Sandi Firmansyah. Skor menjadi 2-2 yang bertahan sampai akhir laga. Hasil itu menjadikan Arema FC tak pernah menang di tiga laga terakhir. Sebelumnya, tim asuhan Milomir Seslija dikalahkan Bali United 1-2 dan kemudian ditahan PSIS Semarang 1-1 di kandang sendiri. Kegagalan meraih poin penuh menjadikan posisi Takafumi Akahoshi dkk tak berubah di klasemen sementara. Arema FC yang menduduki peringkat lima memiliki poin 27. Sama dengan PSS yang mengalahkan Semen Padang 1-0. Hanya, Arema kalah head-to-head sehingga gagal menggeser PSS. Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi mengakui bila hasil imbang di kandang sendiri jelas bukan hal yang memuaskan. Apalagi mereka membuang peluang memenangkan pertandingan.

“Kami mengakui belum mendapat hasil positif di kandang melawan Borneo FC. Ini bukan hasil yang bagus. Kami belajar dari kesalahan di pertandingan ini,” kata Hanif seperti dikutip laman liga. 

Menurutnya tim harus melakukan perbaikan karena akan menghadapi laga-laga yang tidak mudah. Di laga berikutnya, mereka dijamu rival berat, Persela Lamongan, Jumat 20 September 2019. Selanjutnya, Arema FC bertindak tuan rumah menghadapi PSS, Selasa 24 September 2019.  


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *